[EPISODE 22] Holiday#3

43 5 0
                                    

#Lagu akan diberitahu jika ada kata play#PaulKim-Me After You(piano ver)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Lagu akan diberitahu jika ada kata play
#PaulKim-Me After You(piano ver)

Mereka berdua keluar dari villa bermaksud untuk pergi ke tempat yang akan mereka tuju yaitu restoran karena mereka juga belum makan.

Semuanya tampak baik baik saja tidak ada hal yang menghalangi kedua insan tersebut saat ini.

Dengan pemandangan pantai yang begitu indah saat malam hari pantulan bulan.

Bintang berkelap-kelip dimana mana.

Udara yang segar jauh dari jalan besar membuat nuansanya semakin indah.

Lampu seperti dipadamkan lalu hanya tersisa lilin aroma yang membuat rileks.

Taeyong sangat senang mengetahui kekasihnya begitu menyukai Semua.

Tapi dalam hati yang terdalam ia merasa bersalah sebab mungkin malam ini dia akan tahu hal yang menyakiti hati kecilnya.

Hidangan yang mereka pesan datang dengan perlahan lahan mereka santap hidangan tersebut.

Belum ada yang buka pembicaraan hanya suara orang orang yang datang ke restoran tersebut karena terkenal tema romantis nya.

Seusai mereka melahap hidangan tersebut tiba tiba ponsel milik taeyong berbunyi dengan keras karena telfon.

Sedikit melirik siapa yang menelfon nya saat itu juga jantung nya berdetak kencang sekali.

Pria itu bergegas berdiri dari tempat duduknya dan tentu saja membuat liona kaget karena nya.

"kemana?"Liona

Satu kalimat keluar dari bibir mungil liona yang membuat taeyong harus berbohong padanya.

"ke luar bentar buat nyari sinyal ada yang nelfon soalnya,kalau gitu aku tinggal dulu bentar aja kok ga lama lama"Taeyong

Dengan tergesa-gesa ia pergi meninggalkan wanitanya sendirian di restoran tersebut.

Sesampai diluar taeyong kembali menelfon wanita yang tadi sempat menelfon nya.

?
|Dimana?

Taeyong
Apa maumu?bisakah kau jangan| menggangu liburanku saat ini?


?
|Aku tidak peduli cepat temui diriku di villa atau mau aku temui kekasihmu Pak Lee Taeyong

Taeyong
Kau ini memang suka membuat| rencana ku rusak ya!baik aku akan kesana hanya sebentar!


Karena kesal taeyong mematikan telfon dengan kasar lalu ia berlari kembali ke villa ternyata seorang wanita sudah menunggunya di halaman belakang.

Rambut pendek dan paras yang cantik membuat lelaki manapun terpikat olehnya.

Mungkin termasuk taeyong juga.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang