[EPISODE 23]Last holiday#4

30 4 0
                                    

Malam yang sangat meriah dengan pesta yang begitu membuat semua orang yang ada disana senang ria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam yang sangat meriah dengan pesta yang begitu membuat semua orang yang ada disana senang ria.

Begitu juga dengan wanita bernama Choi Bella beberapa kali ia bolak balik kamar mandi karena rasa mual mual nya.

Tidak ada yang tahu sama sekali karena mereka semua sibuk dengan pesta tersebut.

Tetapi sosok pria yang pernah menyukainya sampai saat ini pun merasa ada yang aneh dengan bella.

Lantas ia mengikuti nya memastikan jika orang yang dia sukai tidak apa apa.

Setelah keluar dari toilet Bella cukup lemas sekali kepalanya pusing dan hampir ambruk.

Lucas yang tidak tahu harus berbuat apa hanya bisa memberikan bantuan kepada Bella.

Entah apa yang dipikirkan Bella nantinya namun Lucas tetap saja ingin membantu wanita tersebut.

'Apa dia hamil?',Batin lucas

Dia yang berfirasat jika Bella sedang mengandung pun membangun benteng pertahanan nya agar tidak kelewatan lagi.

Seperti dulu.

Karena ia tahu jika ia melakukan itu lagi semuanya agar berimbas kepada Jikyun serta semuanya begitu juga janin Bella.

Dia tidak berhenti mencintai Bella hanya saja dia tidak ingin membuat kedua insan tersebut merasa tak nyaman.

Dari malam itu pria tersebut memberikan sebuah testpack kepada Bella dengan tersenyum manis padanya.

Lalu ia pergi begitu saja meninggalkan Bella di toilet dengan testpack ditangan wanita yang ia sayangi itu.

Bella menatap heran mengapa Lucas memberikannya testpack itu dengan catatan juga.

Lucas Note:
Aku punya firasat jika kau sedang mengandung anak pertama kalian,jangan tanya lagi untuk apa testpack ini!.Agar kau tidak bingung kenapa bolak balik toilet karena mual mual mending langsung di tes siapa tahu kau sedang beneran mengandung.Dan apapun yang terjadi maupun positif atau negatifnya nanti tetaplah tersenyum seperti biasa.Semangat lah!

"Terima kasih,Huang xuxi...Kau pria baik yang belum pernah kutemui"Bella

"maaf atas semuanya"Bella

Dengan langkah demi langkah ia gunakan untuk masuk kedalam toilet tersebut mencoba apakah ia sedang hamil saat ini.

Lima menit kemudian.

Ia keluar dengan hasil testpack di tangannya.

Ia mengelus perutnya yang masih terlihat datar namun ia tahu jika didalam sana ada sang buah hati yang kuat.

Sudah dipastikan hasilnya positif.

Ia tersenyum kesenangan bahkan meneteskan air matanya.

Kebahagiaan yang sangat sangat membuat nya ingin menangis.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang