[EPISODE 13] Light

53 8 0
                                    

LIONA POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LIONA POV

"Jadi kau selama ini berbohong kepada semua orang?"tanyaku."maaf,aku memang munafik tapi ini demi Bella serta privasiku tolong maafkan soobin yang dulu kini soobin yang baru akan membuka lembaran baru"ucap nya.

Aku mulai mengerti ternyata masa lalu soobin tidak bisa membuatnya tersenyum bahagia.

"Suho akan segera melamar Bella dan ini private hanya akan ada makan malam bersama dengan saudara Suho serta Suho"kata soobin."Aku turut bahagia dimana Bella akan melepas masa lajangnya dan mulai membuat lembaran baru dengan Suho,sekarang hanya tinggal aku saja",lirihku.

Soobin tersenyum lalu mengeluarkan permen dari sakunya dan memberikannya padaku.

Dengan raut wajah bingung aku mengambil permen itu dan memakannya.

"Bagaimana rasanya?",tanya nya melihatku.

Jujur ini permen termanis dan terluv.

"Manis sekali,aku sangat menyukainya",ucapku senang."itulah perasaan taeyong kepadamu liona,dia manis dan perhatian awalnya aku kira dia orang yang buruk ternyata tidak kami sama sama punya masa lalu yang kelam".

Pipiku tiba tiba memerah dan membuat soobin tertawa terbahak-bahak,apa dia cenayang?.

LIONA POV END

Bug!

"Hais,sialan siapa yang melempar botol disini!",kata soobin sambil merasa kesakitan di bagian kepalanya.

'oh tidak itu soobin!'

"Jung Jaehyun!"

"Maafkan aku soobin mohon maaf",rengek jaehyun yang takut kepada soobin."kenapa kau melempar botol bekas sembarangan!dasar anak zaman sekarang pada tidak patuh peraturan",kesal soobin.

"Tadi aku kira kau adalah Sehun ternyata salah,maaf",kata jaehyun.

Jaehyun mengubah arah pandangannya ke liona dan memerhatikannya."Kau tidak pulang?",ucap jaehyun kepada liona."nanti",singkat kata liona.

Soobin yang melihatnya pun merasa kasian dengan liona bagaimanapun juga dia bukanlah seorang perebut.

"Setidaknya jangan percaya dengan siswa di kampus,mereka hanya mengadu domba pertemana kalian,lebih baik sekarang kau pulang terlebih dahulu liona biar aku yang bicara dengan jaehyun empat mata",cakap soobin."aku duluan",senyum liona lalu berjalan pulang.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang