📍 AIRPORT
Semuanya sudah selesai tinggal menunggu keberangkatan pesawat saja.
Taeyong memakai kacamata hitamnya agar tidak begitu silau saat melihat matahari dan dia banyak menyediakan pakaian panjang agar terhindar sengatan yang bisa membuatnya terluka.
Semua rencana sudah di susun dengan demikian rupa agar semuanya lancar saat liburan nanti begitu juga dengan rencana taeyong sendiri yang secara diam diam merahasiakannya dari liona.
Dan untung saja wanita itu tidak mengerti sama sekali rahasia yang didalamnya terdapat Keluarga taeyong.
Entah apa yang akan di lakukan pria tampan tersebut hingga ingin merahasiakan ini dari wanitanya.
Mereka memasuki pesawat yang sebentar lagi akan berangkat dengan tempat VIP yang dipesan oleh taeyong sendiri meninggalkan mereka berdua saja.
Suasana saat terbang begitu cerah tampak sudah mereka meninggalkan Korea Selatan tempat mereka lahir.
Menuju tujuan yang mereka inginkan yaitu
Bali, Indonesia
Tidak ada suara sama sekali hening tanpa percakapan bagi mereka berdua,liona yang sibuk melihat luar jendela karena pemandangan lautan luas yang tidak ada ujungnya sama sekali.
Sedangkan pria itu hanya membaca sebuah buku yang baginya menarik untuk dibaca.
Perjalanan yang akan ditempuh sangatlah lama mereka akan tiba tengah malam di Jakarta, Indonesia lalu mereka akan terbang ke Bali.
Hingga terlihat matahari mulai terbenam menandakan malam akan datang tetapi mereka masih terbang di atas awan.
Jam demi jam mulai berganti Langit mengubah warnanya menjadi biru gelap nampak semua penumpang tidur dengan santainya hanya terdengar suara pramugari yang memberikan info info kepada penumpangnya.
Liona yang sudah tertidur menaruh kepalanya di pundak taeyong."Aku membuatmu lelah hari ini,,,tapi besok lusa aku akan membuatmu bahagia seumur hidupmu Liona-shii tunggu hari itu aku,kau,dan semua akan bahagia.Aku tak peduli apapun itu yang akan menyerangku nanti hanya saja aku ingin memilikimu secara utuh tanpa ada orang lain".
"My world is you"
"Sleep well, liona-shii"
🍁🍁🍁🍁
Sudah menandakan pukul 00.45 malam yang dimana sebentar lagi mereka akan sampai di bandara Indonesia.
Suara informasi dari pramugari pun mulai terdengar membuat semua orang terbangun dari tidur nyenyak mereka.
"Tuan Tuan dan nyonya nyonya selamat datang di bandara internasional Indonesia, pesawat akan mendarat di lintasan maka kencangkan sabuk pengaman agar tidak terjadi apa apa".
Perlahan terasa ban pesawat menginjak lintasan aspal.
Taeyong menepuk nepuk pundak liona agar terbangun dari tidurnya sebab mereka akan segera berangkat ke pesawat lain untuk ke tempat tujuan yaitu Bali.
Liona mengucek ucek matanya dan sedikit menggeliat membuat taeyong tersenyum manis.
Wanitanya yang menyaksikan taeyong tersenyum padanya saat tadi ia melakukan itu membuat liona tersipu malu.
Pipinya memerah merona dan tampak menghadap ke lain arah agar tidak bertemu tatapan dengan taeyong.
.
.
.
.
.
Setelah perjalanan beberapa jam tadi akhirnya mereka sampai di villa yang telah taeyong pesan dekat dengan pantai.
Disana hanya ada mereka berdua saja yang menepatinya tetapi mereka mencoba menghidupkan kebahagiaan di villa tersebut.
Karena mungkin kelelahan sebab perjalanan jarak jauh yang menempuh waktu 9 jam sendiri.
Tanpa mandi mereka berdua langsung tepar karena kelelahan namun hal yang indah adalah saat matahari terbenam yang dilukis oleh liona.
Tersimpan rapi di buku gambarnya tersebut.
Namun di saat mereka tidur nyenyak nyenyak nya seseorang menelpon taeyong yang membuatnya harus bangun dan mengangkat telfon tersebut.
TAEYONG
Ada apa?|
?
| Aku sudah sampai di Bali apa kau bisa menemui ku chagia?TAEYONG
Chagia?jaga bicaramu itu!|
?
| Aku tak peduli,,,cepat lambat aku akan menemukanmu.Sampai jumpa lagi di villa tepat sebelah kananmuTut
Tut
Tut
"aaah sial!,kenapa wanita itu ada disini tepat disebelah villa"
"aku harus berjaga jaga ketika wanita itu sesekali melihat ke arah sini,dasar wanita gila!"
Ia menaruh kembali ponsel miliknya dan mulai melanjutkan tidurnya agar tidak di curigai oleh liona
.
.
.
.
.
"bagaimana?"
"tepat dengan yang sudah kita rencanakan"
"besok malam kita akan lakukan hal itu"
"mari selesaikan semuanya disini!"
-Ada yang suka?
\_(O_O")_/
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020