Kembali Lucas disambut baik oleh saudara mereka semua terutama Suho yang belum mengetahuinya.
Sedangkan Bella sangat berwaspada dengan Lucas,ia takut kejadian dulu datang lagi ke kehidupannya dan merusak rumah tangganya saat ini.
Sahabat Bella yang datang ke acara pernikahannya hanya Lya dan nanwa saja liona tidak terlihat sama sekali di acara tersebut.
Bahkan saja banyak yang berkata liona mulai menghilang lagi dari kehidupannya.
Taeyong juga tidak membuka suaranya mendengar liona tidak hadir padahal orang orang sekitar malah menganggap jika mereka berdua sedang ada konflik hubungan.
Tetapi itu semua salah liona pergi menggantikan sang kakak yaitu Sehun untuk menghadiri rapat di Daegu sendirian.
.
.
.
.
Ketika liona sedang berjalan pulang ke arah pintu keluar, namanya terpanggil oleh seseorang berpakaian jas hitam dan kacamata hitamnya yang membuat liona tidak bisa mengenali wajahnya.
"Siapa?"Liona mulai berjalan kembali setelah mengatakan itu seakan akan tidak ingin peduli dengan siapapun.
Pria itu melepaskan kacamata nya dan memanggil liona kembali."Oh Liona..".
Langkah kaki pria tersebut mulai berjalan ke arah liona yang tadi sempat berhenti sejenak.
"Kau lupa denganku?Kim Taehyung mantan tunanganmu begitu juga teman semasa SMP mu?"taehyung memegang tangan liona dan membuat wanita itu berbalik badan menghadap Taehyung saat ini.
"Lepaskan tanganmu sebelum aku yang membuat tanganmu terlepas"Ucap cuek liona kepada Taehyung yang memiliki sifat sama dengannya.
"Okay okay aku akan melepasnya"
"Sudah lama tak bertemu mau minum segelas coffee di musim dingin ini?"ajak Taehyung namun ajakan itu langsung ditolak oleh liona.
"Kenapa?"
"Aku harus pulang ke Seoul malam ini karena aku ingin bertemu dengan beberapa teman temanku pasti mereka mengira jika aku menghilang lagi,jadi Permisi senang bertemu dengan mu Kim Taehyung"
"Malam ini aku juga mau pulang ke Seoul bagaimana jika bareng denganku?aku kemari hanya urusan bisnis dan menemui orang tuaku jadi sudah tidak ada urusan lagi disini maka pulang lah ke Seoul bersamaku tenang kau aman"Taehyung.
Liona pun mengiyakan ajakan Taehyung dan pulang bersamanya.
.
.
.
.
Sesampai di mansion milik Baekhyun ia turun disitu begitu juga dengan Taehyung.
Taeyong yang kebetulan sedang mencari angin malam di halaman melihat liona sudah pulang dengan selamat lalu iapun menghampiri liona.
"Liona-shii kau sudah pulang?"tanya taeyong yang langsung memegang erat tangan liona."aku sudah pulang"Senyum manis liona kepada taeyong.
"Dia siapa?"Taehyung
"Lee Taeyong calon suami Oh Liona wanita yang pernah menjadi mantan tunanganmu begitu juga teman semasa SMPmu, kau juga dari perusahaan HTG company bukan?kau CEO nya yang bekerjasama dengan perusahaan Sehun di Daegu"Ucap taeyong jelas dengan detail membuat pria di hadapannya ternganga mendengarkan semuanya begitu juga liona.
"Kalau begitu urusan kalian selesai kan disini saja jadi kami permisi mending kau pulang jangan lewat jalan yang tadi lewat saja jalur yang jauh karena disana banyak kelelawar malam"Taeyong tersenyum lalu melambaikan tangan ke Taehyung begitu juga liona.
"Pria Aneh dan gila"ucap Taehyung.
Mereka berdua berjalan masuk kedalam mansion Baekhyun dan mendudukkan tubuh nya di sofa terdengar suara samar samar anak kecil bermain membuat liona kaget.
"Baekhyun-aah siapa yang bermain di malam hari seperti ini apa mereka hantu?"
"Hantu palamu dia Jikyun dan Minka yang sedang bermain bersama"Baekhyun pun memanggil Minka dan Jikyun yang sedang sibuk bermain."Kenapa aku baru melihat anak ini?"Tanya liona.
"Namanya Cha jikyun jika aku menjelaskan malam ini pasti panjang sekali jadi lain kali saja oke"Baekhyun.
"Anak anak kalian tidur ini sudah larut malam tidak baik untuk kalian"Tegas taeyong kepada kedua anak tersebut.
Mereka yang takut dengan taeyong langsung bergegas pergi ke kamarnya dengan tergesa-gesa.
"Kenapa kau pulang bersama pria lain mengapa tidak menggunakan teleportasi saja?"Tanya taeyong dengan suara nada kesalnya."Kau cemburu?".
"Cemburu?Lee Taeyong tidak pernah cemburu dengan pria manapun"Ucap nya dengan lantang kepada liona.
"Begitukah?Hem...Hey Mark kemari lah!aku memberikanmu sesuatu yang aku temukan di Daegu!"teriak liona kepada Mark yang tak sengaja lewat.
"Beneran!wah kau wanita baik liona"ucap Mark kepada liona yang langsung menghampiri nya.
"Dimana untukku?kau lupa?ais kau ini!"taeyong yang kesal pun mengambil ponsel miliknya dari dalam saku.
"Cemburu"
"Aih iya kenapa memang!"kata taeyong yang langsung malu dan pergi meninggalkan liona ke kamarnya.
Liona dan Mark yang mendengarnya langsung tertawa terbahak bahak mengetahui orang dingin bisa jadi pencemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampir[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020