Typo?
(AuthorPOV)"kindaichi" panggil oikawa
"ya??" tanya kindaichi
"apahkah perempuan itu akan datang?" tanta oikawa
"dia bilang padaku bahwa dia bakalan telat sedikit" kata kindaichi
"ohh begitu ya" kata oikawa
Mereka tengah menjalani latihan bebas, pelatih hari ini tak datang jadi mereka bisa sedikit berleha leha sebelum besok kena latihan ketat.
Apalagi oikawa juga sedang merencanakan sesuatu untuk latihan tanding dengan sekolah lain, jadi sebelum itu dia harus merealisasikan rencana nya yang lain.
'Tap Tap Tap'
Terdengar suara langkah kaki, hingga muncul seorang perempuan dengan seragam olahraga sekolah seijoh diam di depan pintu.
"permisi" kata (name)
Oikawa menoleh ke sumber suara dan terlihat di sana (name) tengah berdiri lalu menatap gym di depan nya ini polos.
"oh kau datang juga" kata oikawa
Satu gym sontak menatap ke arah (name), melihat itu (name) jadi keringat dingin, dia pertama kali berhadapan dengan banyak pria.
'sial, aku jadi pusat perhatian' batin (name)
Oikawa berjalan ke arah (name) dan menyuruhnya masuk, dia akan mengenalkan gym ini kepada (name) untuk pertama kalinya.
"oh iya disini sebagai kapten aku akan mempromosikan mu sebagai mana--"
"ini" kata (name)
(Name) memberikan selembaran kertas formulir yang sebelumnya di berikan kindaichi dan telah diisi namanya, itu berarti (name) setuju menjadi manager.
"w-what" kaget oikawa
"aku mau menjadi manager" kata (name)
Anggota lain di gym yang mendengar itu tentu saja sangat senang, ini pertama kalinya dalam sejarah klub voli seijoh mendapatkan seorang manager cewek.
"akhirnya kita mendapatkan manager cewek" kata matsukawa
"iya, angkatan kita sangat beruntung" kata hanamaki
"mana cantik lagi, mantap auto gebet" kata yahaba
Oikawa menerima itu dan dia hendak memberikan nya kepada iwaizumi karena semuanya di kumpukan ke iwaizumi.
"iwa chan!!!" panggil oikawa
"..."
"IWA CHAN, MANA IWA CHAN" teriak oikawa
Oikawa mencari iwaizumi namun di gym tidak di temukan keberadaan iwaizumi sekarang ini.
"IWA CHAN JANGAN MAIN PETAK UMPET ATAU NTAR DI UMPETIN JIN" teriak oikawa
(Name) jadi canggung sendiri, itu karena satu gym menatapnya dengan pandangan yang sangat lekat seakan dia hanya perempuan satu satunya di dunia.
'mau pulang gw anjir' batin (name)
Hingga tak lama kemudian muncul lah laki laki berambut hitam masuk ke dalam gym sembari membawa sebuah bola voli.
"IWA CHAN DARI MANA SAJA" kata oikawa
"dari toilet" kata iwaizumi
"KOK GAK IZIN?" tanya oikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...