Typo?
(AuthorPOV)"tapi ini kan dress mu" kata rei
"halah, santai aja" kata (name)
Ternyata (name) mengajak rei menuju ke arah ruang ganti khusus perempuan, dia memberikan dress yang seharusnya dia pakai buat lomba.
Rei sendiri terkejut, kenapa (name) harus susah susah memberikan dress nya ini, padahal kan (name) juga salah satu peserta nya.
"udah pakai aja, kau pasti cantik pakai itu" kata (name)
(Name) memberikan dress itu kepada rei dan rei terlihat jadi merasa tidak enak hati di buatnya, dia ini terlalu baik.
Rei kebingungan sebenarnya sama orang orang yang membenci (name), bahkan mereka aja suka gibahin dia.
Berberapa perempuan banyak yang tidak suka sama (name) karena dia cantik, apalagi dia dekat sama cowok ganteng di sekolah.
Wajar, kalau jadi cantik itu banyak banget rintangan nya mulai dari di gibahin satu sekolah atau hal hal lain.
Jelek di gibahin.
Cantik di gibahin.
Serba salah.
"(name) san" kata rei
"ya" jawab (name)
"kenapa (name) san melakukan ini?" tanya rei
(Name) menatap polos rei, kenapa rei malah bertanya seperti itu padanya dan memang sudah jelas kan jawaban nya apa.
"membantumu kan..." Kata (name)
"apahkah ada alasan lain? Jarang ada orang yang melakukan hal ini" kata rei
(Name) pun bersandar di tembok, dia pun melipat kedua tangan nya di dada lalu tersenyum kecil ke arah rei.
"melihatmu, aku seperti teringat masalalu ku" kata (name)
Untungnya keadaan sepi jadi (name) bisa blak blakan saja berbicara mengenai masa lalu nya yang kelam.
"masalalu?" tanya rei
"dulu ketika aku smp, aku tidak se good looking sekarang" kata (name)
"eh?! Benarkah?" kaget rei
"lah? Kenapa kau malah kaget" kata (name)
"aku kira (name) san memang cantik dari dulu" kata rei
Tidak, sejujurnya (name) dulu tidak secantik sekarang, dia selalu jadi bahan hinaan orang lain karena fisiknya yang bisa di sebut kurang.
Mereka selalu menjadikan nya bahan bandingan, seakan dia adalah orang paling buruk rupa di dunia ini.
Dulu dia smp pernah ikutan eskul merias diri, namun dia keluar karena tidak tahan juga dengan tekanan ketika berada di klub itu.
Soalnya banyak yang bilang (name) itu gak pantes, dia ini di bawah standar kecantikan makanya (name) gak tahan.
"aku memang cantik dari dulu, hanya saja orang tidak menghargainya" kata (name)
"a-ah iya benar juga..." kata rei
"aku juga pernah merasakan di posisi mu, di hina, di banding bandingkan dan bahkan di bedakan..."
Ternyata memang di balik (name) yang sekarang itu ada perjuangan buat merubah diri, pasti banyak uang yang di keluarkan buat perawatan wajahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...