•22'Model

2.3K 515 201
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"kok gak tampil tampil?" tanya kunimi

"sabar, dia urutan akhir" kata kindaichi

"haus" kata kunimi

"bener juga haus" kata oikawa

        Oikawa menatap ke berberapa orang yang berada di belakang nya, dia pemimpin dari kelompok pendukung manager (name).

"hompimpa yuk" kata oikawa

"buat?" tanya iwaizumi

"yuk, yang kalah pindah agama" kata matsukawa

"dahlah" kata hanamaki

"serius dikit lah" lelah iwaizumi

        Oikawa bermaksud agar satu orang membelikan minuman buat semua, biar gak semuanya pergi keluar.

        Ntar ribet kalau semua pergi, masih mending kalau pergi nya bentar lah kalau lama kan makin mempersulit yang lain.

"yang beda sendiri, beliin minuman" kata oikawa

"ayo" kata watari

       Mereka segera hompimpa, soalnya mereka udah haus banget apalagi suasana disini panas dan bikin gerah badan.

        Hingga hasilnya yahaba lah yang kalah, dia membelikan minuman buat semua sendirian dengan menggunakan uang yang terkumpul.

       Yahaba pun segera pergi dan yang lain hanya bisa menunggu di depan stage di mana nantinya manager kesayangan mereka bakalan tampil.

"kita udah jadi pinky boy ini, lama bener" kata iwaizumi

       Oh iya, semua anggota pendukung (name) menggunakan haori pink dengan tulisan 'Per(name) Jalur Keras' atau bisa di singkat 'Perjaka'.

        Bahkan mereka bawa light stick kardus yang mereka bentuk sendiri, bahkan ada yang abnormal milik matsukawa.

Bentuk light stick nya gepeng.

Sama kayak chara nya.

"ga papa, pink itu lakik" kata hanamaki

"bener, laki ya kan kyotani" kata matsukawa

        Kyotani hanya bisa diam dan menatap datar semua orang yang berada di hadapan nya, dia lagi badmood.

       Itu karena make up nya yang kehapus baru setengah, kyotani masih ada gambar kumis di bawah hidung nya.

       Plus dia juga pakai baju serba pink yang membuatnya harus pasrah sebab mereka mengancam menggunakan nama (name).

Kasian.

Tertekan dia.

"EH EH BENTAR LAGI (NAME) CHAN" kata oikawa

        Semua bersiap bersamaan dengan yahaba datang sembari membawa se kresek minuman dingin yang pasti seger.

"bersiap!" kata kata iwaizumi

        Setelah peserta tadi keluar, kini giliran (name) dan semua pun bersorak dengan sangat heboh sekali.

"AYO AYO (NAME)! AYO AYO (NAME)!" teriak oikawa

"NAAAA NAAA KITA PENDUKUNG MANAGER (NAME)!" teriak pendukung nya

         (Name) masuk ke atas panggung, terlihat semua anggota pendukung nya kebingungan dengan baju yang di gunakan (name).

         Mereka tetap berteriak tapi raut wajah nya terlihat sangat bingung, setau mereka itu bukan baju yang seharusnya di pakai (name).

CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang