Prolog

9.7K 1.2K 672
                                    

~°°°°~




/•••••••••\
Punya kekurangan itu bukan berarti lu harus terus down dan menjadikan itu penghalang, kalau kau mau kau bisa menutupi kekurangan mu dengan hal lain yang lebih baik.

Ayo semangat!

-neren_04

/•••••••••\



~°°°°~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Heh jalan yang bener dong! Punya mata ga sih?"

       Seorang bernama (Firstname) (Lastname) hanya bisa menunduk ketika teman sekelasnya ini malah marah marah di depan nya.

      Padahal yang menabraknya adalah teman nya dan bukan (name), tapi malah (name) yang di salahkan oleh mereka.

"hahaha, dia kan matanya ketutupan sama pipinya"

       (Name) hanya bisa menatap itu dengan sendu, ia tak mampu melawan semua perkataan yang keliatan nya memang seperti lelucon.

Tapi percayalah.

Itu bukan lelucon.

Itu ejekan.

"hahaha benar! Apalagi itu jerawat di mana mana"

"komedo juga banyak banget tuh, ngapain ditimbun? Mau di panen ya? Hahaha"

"kusam lagi"

         Percayalah di jaman sekarang lelucon sudah di buat sedemikian rupa untuk menghina seseorang dan itu sungguh tidak sopan.

        (Name) hanya bisa mengepalkan tangan nya, dia tentu saja marah mendengar hal itu, memangnya sehina apa dirinya.

"apa? Marah? Baperan lo"

       Teman teman (name) pun mendorong (name) hingga terjatuh dan pergi meninggalkan nya begitu saja.

"bye bye babi"

       (Name) berdecih, dia menatap ke arah teman teman nya yang sudah pergi menjauh meninggalkan nya begitu saja.

"lihat saja nanti" gumam (name)

      Mulai saat itu (name) bertekad untuk merubah dirinya menjadi lebih baik lagi agar bisa membuktikan diri nya juga bisa menjadi lebih baik dari mereka.
















Bersambung.
Cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi neren selama hidup, memang neren gak cantik seperti orang lain dan terkadang menerima ejekan secara halus.

Semacam lelucon yang berisi menyindir dan bikin insecure.

Tapi neren berusaha gak insecure karena insecure itu berarti kalian menghina diri kalian yang merupakan ciptaan tuhan.

Hehe. Ambil pelajaran yang bisa kalian ambil dari ff ini okay.

Kalau begitu nikmati ceritanya.

Neren_04

CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang