Typo?
(AuthorPOV)"sumpah aneh banget manager kita, dia senyum senyum sendiri" kata hanamaki
"curiga indihome" kata yahaba
Terlihat dari tadi (name) senyum senyum sendiri, entah apa yang dia pikirkan tapi semenjak pulang dari laundry dia jadi gini.
Banyak yang penasaran akan apa yang di pikirkan oleh (name) namun belum ada yang bisa bertanya karena masih pada latihan.
Ketika sudah selesai latihan, di sanalah oikawa segera menghampiri (name), dia bermaksud meminta maaf sekaligus bertanya.
"(name) chan'' panggil oikawa
"iya?" tanya (name)
"a-aku minta maaf soal kemarin" kata oikawa
Mendengar itu (name) tersenyum dan hal itu langsung membuat oikawa merona, karena manis banget wajah (name).
"iya aku maafin kok, btw aku juga minta maaf karena terlalu baperan tapi lain kali oikawa san jangan gitu yaa" kata (name)
"o-oh oke..." kata oikawa
"oh iya ada salam juga dari Kuroo Tetsurou san" kata (name)
Oikawa terdiam dan (name) pergi ke arah lain untuk membantu kindaichi dan juga kunimi memasukan bola ke dalam tempatnya.
"bentar... Kuroo Tetsurou?" guman oikawa
Klub sudah waktunya pulang jadi mereka beres beres, iwaizumi yang penasaran dengan apa yang terjadi sama (name) pun menghampiri oikawa.
"oikawa, itu kenapa (name) senyum senyum sendiri?" tanya iwaizumi
"gatau, tapi dia bilang ada salam dari Kuroo chan" kata oikawa
"kuroo chan? Kuroo tetsurou?" tanya iwaizumi
"iya" kata oikawa
Entah mengapa iwaizumi dan oikawa langsung panas, mereka takut manager tercinta mereka ini menyukai orang lain.
Padahal itu kan hak nya (name) untuk bisa menyukai siapapun pria pilihan nya, biasa namanya kalau punya perasaan pasti beda.
Setelah beres beres dan ganti baju, (name) disuruh mengunci gym seperti biasanya, hari ini jadwal dia yang mengunci gym.
Dia juga di temani oleh kindaichi dan juga kunimi, biasa udah kayak best friend mereka tuh kemana mana bareng.
"btw (name) kenapa kau senyum senyum sendiri?" tanya kindaichi
"hn? Kenapa yaa~" kata (name)
"kau terlihat seperti anak indigo" kata kunimi
"bisa jadi" kata (name)
(Name) menaruh kunci nya tas dan kemudian mereka bertiga pun berjalan menuju ke luar sekolah.
"ayolah, kau ini kenapa?" tanya kindaichi
Wajah (name) tiba tiba merona yang bikin kindaichi dan kunimi langsung mengerti di buatnya.
(Name).
Jatuh cinta.
'dia jatuh cinta? Sama siapa?' batin kunimi dan kindaichi
"mungkin aku jatuh cinta" kata (name)
Kunimi dan kindaichi terkejut bersamaan dengan enam orang yang sembunyi di semak semak ikutan kaget di buatnya.
"HAHHHHHHH"
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...