•4'Klub?

4.9K 983 260
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"siang sayangku" kata (name)

        (Name) pun menaruh bekalnya di meja, hari ini dia seperti biasa makan siang bareng dengan kindaichi dan kunimi hanya saja kali ini makan nya di kantin.

"gimana?" tanya kindaichi

"gak di drop out kan?" tanya kunimi

"ngak sih, cuman disuruh masuk klub" kata (name)

        Tadi (name) di panggil sama guru pembimbing mengenai klub, itu karena (name) sama sekali tidak masuk klub manapun.

      Sementara itu di seijoh mewajibkan muridnya agar masuk klub dan biar muridnya ada sedikit kesibukan di sekolah.

      Hal itu di jadikan kesempatan bagus kindaichi dan kunimi agar (name) masuk ke klub voli sebagai manager nya.

"ada niatan masuk klub?" tanya kunimi

"sebenarnya gak mau soalnya gaada yang menarik" kata (name)

"padahal klub di seijoh ini banyak banget" kata kindaichi

"klub itu hanya beban!" kata (name)

        (Name) membuka bento nya dan dia menatapi isi kotak makanan nya dengan wajah yang malas banget.

"seharusnya klub itu pilihan dan gak di paksakan! Apalagi aku gaada yang minat lagi" keluh (name)

       Ia memakan bento nya dengan wajah yang menahan kesal, mana guru pembimbing nya itu galak banget dan suka marah marah.

(Name) tidak like.

"kau bagus di klub modeling" kata kunimi

      Mendengar itu kindaichi tersedak, dia malah ngebayangin (name) pakai baju ketat dan lengak lengok kayak kucing di karpet.

Catwalk :v

"GA NOOO MANA MUNGKIN" kata (name)

"itu hanya saran" kata kunimi

"klub seperti itu mana cocok buatku" kata (name)

       (Name) cemberut dan dia memakan bento nya kembali, sekarang dia sedang pusing memikirkan klub.

"aku punya saran untukmu" kata kindaichi

"apa?" tanya (name)

"jadi manager klub voli" kata kindaichi

         Kindaichi memberikan selembar kertas formulir pendaftaran menjadi manager klub voli dan (name) terlihat bingung.

"manager?" tanya (name)

"iya manager" kata kindaichi

"babu?" tanya (name)

"bukan babu, tapi manager" kata kindaichi

"iya tugas manager itu pasti bersih bersih juga kan" kata (name)

"iya ada juga sih" kata kindaichi

"iya sama aja kayak babu" kata (name)

        Kindaichi dan kunimi hanya bisa menghela nafas berat, susah juga bicara dengan perempuan semacam (name).

"kayaknya rekrut orang lain aja deh, aku gak pantes jadi manager" kata (name)

"ehh?! Kau belum mencoba nya" kata kindaichi

"cobalah sekali" kata kunimi

        (Name) terdiam, dia menatapi selembaran kertas yang berada di hadapan nya, kalau jadi manager dia gak punya pengalaman.

CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang