Typo?
(AuthorPOV)"hahahahaha kalian ini tua"
"kau juga keliatan tua!"
"aku gak setua itu ya!"
Tahun telah berganti, tentu perubahan banyak terjadi pada mereka semua dan tidak mengherankan juga.
Semua dari mereka telah lulus dan meraih cita cita nya masing masing, beruntungnya mereka semua berhasil.
Oikawa jadi pemain voli argentina, iwaizumi jadi pelatih, kyotani main voli di sendai frogs dan lain lain.
Semua alumni voli seijoh telah mencapai cita cita nya, meski hanamaki agak sesat soalnya dia kerja nya gak jelas.
Tapi ga papa.
Yang penting kerja.
Rei juga kini sukses jadi model, di wawancara nya ia menyebut nama (name) berulang kali selain dari orang tuanya.
Dia sangat mengagumi (name) bahkan ketika dia sudah jadi model sekalipun, kini semua orang banyak mengagumi nya.
Kalau buat yukiji, dia kini bekerja sebagai pekerja kantoran biasa begitupun bersama teman teman nya.
Semenjak lulus yukiji tidak pernah menunjukan keberadaan nya lagi dan tentu saja (name) bersyukur.
"eh btw (name) mana? Lama bener" kata hanamaki
Semua dari orang klub voli seijoh ini pada kumpul, meski hanya sebagian tapi gak papa yang penting kumpulan.
Mulai dari angkatan oikawa, yahaba dan juga kindaichi hadir dan makan di toko ramen yang biasa mereka makan waktu pulang sekolah.
Kalau sekarang angkatan oikawa umurnya udah 28 tahun, angkatan yahaba 27 dan kindaichi pasti 26 tahun lagian mereka semua hanya beda setahun doang.
"eh ada yang tau (name) di mana sekarang?" tanya matsukawa
"katanya dia dari kyoto dan naik shinkansen... Seharusnya udah nyampe sekarang" kata kunimi
"jangan jangan dia lupa jalan kemari" kata iwaizumi
"ngak, dia kan udah ku kirim lokasi nya" kata kindaichi
Ngomong ngomong mengenai (name), semenjak lulus sma dia memutuskan buat pergi ke kyoto agar bisa mendalami tata rias.
Setelah lulus dia pun pergi ke salah satu lokasi utama sekolah khusus tempat belajar make up, dia ingin menjadi make up artist seperti ibu nya.
Jadinya kunimi serta kindaichi yang notabe nya teman dekat (name) sudah tidak pernah bertemu lagi, mereka hanya sering bertukar pesan saja.
(Name) di sana juga sibuk, dia banyak tawaran buat meminta di dandani makanya dia jarang kembali ke miyagi.
Untuk masalah keluarga nya, meski ayah (name) sudah bebas tapi dia sama sekali belum pernah bertemu alias udah loss kontak.
Jadi...
Ya mau gimana lagi.
Mungkin ada suatu saat di mana dia bisa bertemu dan (name) juga tidak terlalu memikirkan masalah itu.
"btw (name) chan udah punya pacar belum?" tanya oikawa
"dia udah nikah" kata iwaizumi
"HAH?! DEMI APA?" tanya oikawa
"SAMA SIAPA?" tanya yahaba
"dia udah nikah?" tanya kyotani
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...