Typo
(AuthorPOV)"duh panas" kata (name)
"memang panas" kata kindaichi
"lebih panas neraka" kata kunimi
"serem bener..." kata kindaichi
Mereka saat ini tengah berjalan di sekitaran stan penawaran klub dan tak satupun klub yang terlihat menarik bagi (name).
Kali ini (name) hanya ikut bersama kindaichi dan kunimi mencari klub voli, katanya mereka mau ikutan klub itu.
"memangnya kalian main voli semenjak smp?" tanya (name)
"iya, semenjak smp" kata kunimi
"terus kami lanjutkan ke sma" kata kindaichi
"memangnya apa rame nya main voli?" tanya (name)
"ya... Rame aja, gak bisa di jelasin secara lisan" kata kindaichi
"yaudah di tulis" kata (name)
Kindaichi pun mengacak ngacak rambut (name), kebiasaan (name) kalau sudah begini.
"btw, kau tak punya niatan masuk klub (name)?'' tanya kunimi
"hm... Ngak sih males" kata (name)
"lah? Jadi kau pengangguran sekolah dong" kata kindaichi
"iya, habisnya aku males banget kalau harus ikutan klub ntar gw malah di gibahin" kata (name)
"memangnya dulu kau ikut klub apa?" tanya kunimi
"klub lambe turah" kata (name)
"serius oi" kata kindaichi
"rahasia hehe" kata (name)
Kunimi yang sebenarnya agak kesal ini pun mengacak ngacak rambut (name) dan membuat (name) tertawa.
Kunimi dan kindaichi kalau meluapkan rasa kesalnya pada (name) bakalan mengacak ngacak rambut (name).
Soalnya kalau jitak kan gak boleh, (name) adalah perempuan jadi gak boleh asal jitak karena itu tak sopan.
Ketika sedang asik asiknya berbincang dengan kindaichi dan kunimi, (name) melihat seseorang yang di tarik paksa ke belakang bangunan.
Melihat itu (name) pun terdiam, dia merasa bakalan terjadi sesuatu yang tidak beres disini dan (name) tak boleh diam saja.
"kindaichi, kunimi" panggil (name)
"yaa?" tanya kimdaichi
"kalian ke pendaftaran nya berdua aja ya, aku ada sesuatu" kata (name)
"kau berubah pikiran mengenai klub?" tanya kunimi
"tidak, cuman ada sesuatu hal yang harus aku lakukan di toilet hehe" kata (name)
"o-oh begitu ya... Baiklah" kata kindaichi
"ntar ketemuan lagi di kelas" kata (name)
"oke!" Kata kindaichi
Kindaichi dan kunimi pergi, sementara itu (name) segera menuju ke tempat di mana ada seorang gadis yang diseret.
Dengan perlahan (name) mengikuti orang itu dan berusaha agar keberadaan nya tidak sampai di ketahui.
(Name) bersembunyi dan dia pun mendengarkan apa yang terjadi sebenarnya karena dia penasaran.
Namun alangkah terkejutnya (name) ternyata orang menyeret tadi adalah Yukiji yaitu orang yang pernah membully fisiknya di jaman dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...