Typo?
(AuthorPOV)"HEH MUKAKU DI APAIN?" tanya kyotani
"diam kau ajg, ku pukul kau lama lama" kesal (name)
Ini dia tim seijoh, mereka tengah mempersiapkan drama mereka yang sebentar lagi akan tayang dan inilah puncak stress nya (name)
Gimana gak stress, berberapa orang hampir melupakan naskah nya, baju nya ada yang ketinggalan, terus barang barang ada yang rusak atau ketinggalan.
Ditambah kyotani si beban tim ini susah banget di dandanin, sebab dari tadi gerak mulu gemes (name) jadi nya.
Ya sebenarnya wajar sih kalau kyotani setengah hati sebab peran nya jadi monyet, mana dia juga di dandanin kayak monyet.
"tch lama banget sih" kata kyotani
"diam, ku sodok botol toner mampus kau" kesal (name)
(Name) udah pakai baju jasmine dan tampilan nya juga udah cantik tapi sekarang ia terlihat seperti nenek lampir meski peran nya putri baik baik.
Karena dari tadi dia marah marah mulu, sebab gaada yang bener di tim nya ini bahkan sampai kunimi pun dia ikutan gak bener.
Sepertinya dia sudah keracunan sifat goblok kakak kelasnya jadi ikutan meresahkan (name) yang merupakan manager nya.
"AWAS AH UDAH!" kata kyotani
"HEH DIAM KAU DISINI, MAU KU TABOK? ATAU MAU KU C KAN NILAI RAPOT MU!'' ancam (name)
"cih" kata kyotani
Soalnya kalau sampai nilai klub nya C kyotani ga bakalan bisa naik kelas, soalnya klub itu penting dan nilainya juga menentukan lulus atau ngaknya.
"hahhh" lelah (name)
Pada akhirnya (name) pun berhasil menaklukkan kyotani, meski dia tau di belakang sana banyak yang ngetawain dia.
Ya pantes lah kyotani merasa gak nyaman kalau gitu, tapi ya mau gak mau dia harus terima karena udah kesepakatan bersama.
"(name) katanya siap siap udah mau manggung" kata kunimi
"iya" kata (name)
(Name) pun akhirnya selesai mendandani kyotani, setelah dia sempat harus adu bacot mulu sama kyotani.
Baru setelah semua selesai tinggal dia doang yang siap siap dikit, (name) sih tinggal memberikan sedikit sentuhan make up.
"prft--monyet" tahan tawa oikawa
"jangan di ketawain bodoh, kasian (name) stress banget ngedandanin dia" kata iwaizumi
"habisnya--prft... Mirip" kata oikawa
"iya sih, cuman diam kau" kata iwaizumi
"tapi iwa--"
Iwaizumi menutup mulut oikawa yang dari tadi ngebacot, males dia kalau oikawa udah ngomentarin orang.
"shut" kata iwaizumi
Tak lama kemudian klub sebelah selesai tampil, ini berarti giliran mereka sudah tiba dan semua pun berdrama.
Di babak pertama di mulai dengan pertemuan Jasmine dan Aladin, mereka biasalah ngedrama gitu.
Cuman yang mempersulit adalah kyotani, dia gak kayak monyet abu pada umumnya yang ramah tapi dia terlihat seperti monyet yang minta di hajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...