Terimakasih!
Cerita ini berdasarkan perasaan neren ketika smp, sumpah gw dulu ngerasa jelek banget sebab gw itu insecure ngeliat temen yang cantik semua.
Wajah gw kusam banget, jerawatan, pori pori gede banget udah kayak blackhole, terus ada bintik bintik gitu.
🗣️: Neren bohong!
Neren: lihat ini ajg.
Insecure gak sih?
Jelas!
Cuman pas kelas sepuluh gw baru menyadari bahwa gaada gunanya insecure mengenai wajah, harusnya itu bersyukur dan kalau mau ya usaha biar bagus.
Makanya gw usaha dan akhirnya jadi lumayan sekarang ( ꈍᴗꈍ) Alhamdulillah banget karena usaha sendiri.
Tapi selain itu duit banyak habis di pakai perawatan dan ortu gw yang ngebolehin gw beli berbagai skinker... Lop u.
Ff ini di buat bagi kalian pejuang glow up! AYO SEMANGAT JANGAN MINDER DAN ABAIKAN PERKATAAN ORANG YANG SUKA NGEBACOT!
Jangan dengerin ocehan mereka sebab yang ngebiayain kalian bukan mereka jadi AYO SEMANGAT!
Kalian semua sempurna! Kalau ada yang bilang kalian itu jelek dan apalah itu jangan minder mereka itu picek jadi gak ngerti keindahan kalian.
Ingat jangan sampai MENGUBAH tapi lebih baik DI PERHALUS, plus jangan menyiksa diri juga buat jadi cantik.
Mau bb lu berapa juga gausah nyiksa diri buat diet! Kalaupun mau sehat ya olahraga! Jangan berhenti makan.
Gw aja hampir 70 si... Sebab paha sama lengan gw gede anjir. ✌️😂
Kalian akan tetap cantik di mata orang yang tepat, bukan di mata orang yang picek.
Oke!
Ff ini juga terinspirasi dari lagu Alessia Cara, Scars To Your Beautiful.
Terimakasih telah membaca buku ini semoga kalian mendapat pelajaran berarti.
Maaf bila ada kesalahan baik dalam penulisan ataupun ketikan komentar neren pada kalian, neren juga manusia yang tak luput dari dosa.
Sekali lagi terimakasih neren sayang kalian semua.
(. ❛ ᴗ ❛.)
25 Desember 2020
&
5 Agustus 2021
Salam Writter Amatiran
Neren_04
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...