Typo?
(AuthorPOV)"yakin lewat sini?" tanya (name)
"iya" kata oikawa
Siang hari ini oikawa, (name) dan kunimi tengah berjalan menuju ke tempat di mana seorang Kyotani Kentaro sedang berlatih voli.
Biasanya ia berlatih voli di gym lain dan jarang banget dia masuk eskul, aneh emang laki laki yang satu ini.
By the way, awalnya yang mau nyamperin itu cuman (name) dan yahaba, cuman yahaba ada tugas lain yang penting.
Jadi digantiin sama kunimi, kalau oikawa dia nemenin (name) karena dia sempat di sindir gak pernah bantuin manager.
"serius?" tanya kunimi
"seharusnya sih iya" kata oikawa
Mereka menatap ke arah sebuah gang, tapi tulisan nya adalah 'Awas Ada Anjing Galak' tapi menurut yahaba jalan menuju gym nya memang lewat situ dulu.
"yakali gaada jalan pintas gitu? Kalau di kejar anjing gimana?" tanya (name)
"kata yahaba san kan jalan lain nya ada perbaikan" kata kunimi
"ya terus masa kita nerobos lewat sini? Kalau di gigit anzeng gimana?" tanya (name)
"kita coba aja kali ya, kalau di kejar ya kita lari" kata oikawa
Oikawa dan juga kunimi berjalan lebih dulu masuk ke gang itu sementara itu (name) masih ragu, tau gitu dia meminjam motor sekolah aja.
Masih mending oikawa atau kunimi yang lari nya cepet, lah (name) dia cuman atlet rebahan tingkat isekai.
Bisa apa coba?
"cepetan heh" kata oikawa
(Name) yang ragu ini pun terpaksa mengikuti oikawa dan kunimi, kalau di tinggal kan gak lucu juga.
"merinding sumpah, balik lagi yuk" ajak (name)
"gak ada apa apa, udah tenang aja" kata oikawa
Oikawa dan kunimi terlihat tenang sementara itu (name) masih siaga, dia takut di kejar anjing apalagi bila anjing bulldog.
Trauma soalnya.
(Name) pernah di kejar lima anjing ketika kecil, makanya sampai besar dia trauma banget kalau ketemu anjing jalanan.
"guk guk!"
Mendengar suara itu (name) langsung menarik jaket kunimi dengan wajah yang ketakutan, sementara itu kunimi menoleh ke belakang.
"anjing" kata kunimi
Mereka bertiga langsung terdiam, kunimi pun menoleh ke arah oikawa juga yang udah mematung sama takut nya kayak (name).
Ternyata oikawa sejak awal emang udah takut, cuman dia berani beraniin aja karena dia kan laki laki dan punya harga diri.
"kalau ada anjing kita jangan--"
Mana sempat, oikawa dan (name) udah duluan lari karena mereka udah takut duluan sama suara anjing nya.
"MAMA!!!!!!!!" panik (name)
"TOLONG JANGAN SAMPAI NYAWAKU BERAKHIR DISINI, AKU BELUM SEMPAT MAIN DI INTERNASIONAL" panik oikawa
Ada tiga anjing yang mengejar oikawa dan (name), kalau kunimi dia gak di kejar bahkan lempeng banget muka nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...