•20'Berantem

2.4K 550 65
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"akhirnya selesai, sisa satu lagi event setelah itu aku bebas" kata (name)

       (Name) berjalan menuju ke arah kamar mandi sekolah, dia juga sembari mengeluhkan banyak hal mengenai drama tadi.

       Semuanya hancur, se hancur riasan nya kyotani yang peran nya jadi monyet dan dialog nya cuman 'UU' doang.

"hadehhh" keluh (name)

       Ketika (name) hendak belok ke kamar mandi, dia mendengar ada celotehan si lonte yang suka nya ngajak duel (name).

Kalau bukan yukiji siapa lagi.

      Dia diam dulu buat mendengar pembicaraan nya, lumayan dia punya info buat di sebarin satu sekolah.

Eh.

Canda.

      Keadaan nya sepi jadi (name) bisa mendengar jelas apa yang terjadi di dalam sana.

"makan nih dress, jelek lagi" kata yukiji

       (Name) sedikit mengintip dan melihat dress milik peserta lain udah ada yang di gunting gunting, ini di lakukan buat menyingkirkan peserta lain.

       Melihat itu (name) hanya bisa mengeyit, bisa bisa nya pengen menang tapi dengan cara menjatuhkan orang sebelum bertanding.

       Apalagi dress nya itu bagus banget kalau tidak salah itu adalah milik rei, dia orang yang pernah di bully yukiji waktu pas pertama kali masuk.

(Lihat chapter 2)

        Rei juga terlihat udah lumayan glow up, setidaknya ini lebih baik daripada awal dia lihat waktu itu.

        Dia pasti berusaha banget buat merubah diri makanya dia terlihat makin cantik, (name) bersyukur melihat hal itu.

        Tapi sayangnya dia tengah di bully jadi (name) harus turun tangan dulu menghadapi nya.

'BRAK!'

        (Name) dengan wajah datar memukul pintu toilet itu dan sontak itu mengejutkan orang yang berada di dalam sana.

         Sekitar ada empat orang, yukiji beserta dua antek anteknya dan tentu saja rei yang terlihat hanya diam saja.

"heh, berani nya bawa orang kalau mau sendiri doang" kata (name)

        (Name) menatap ke arah yukiji tajam, begitupun sebaliknya dan terlihat banget aura aura ingin baku hantam nya.

"dih sok berani" kata yukiji

"lu yang sok berani, bawanya dua orang babu doang" kata (name)

       Karena kasian sama rei, (name) tak ada pilihan lain selain dari memaksa si yukiji keluar dari sini.

"udah merusak punya orang, kenapa? Takut kalah?" tanya (name)

"dih ngapain? Gak jelas banget" kata yukiji

"buktinya kau merusak dress nya rei! Itu berarti kau takut kalah kan" kata (name)

        (Name) merangkul rei dengan wajah yang mengejek, terlihat yukiji juga ikut panas melihat wajah (name).

"dia lebih cantik daripada kau" kata (name)

"anak anj*ng" kata yukiji

         Yukiji menarik tudung jasmine milik (name) hingga terlepas dan membuat tatanan rambut (name) jadi berantakan.

CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang