Typo?
(AuthorPOV)'AKHIRNYA AKU LIBUR, SETELAH PERTANDINGAN MELAWAN KARASUNO DAN UJIAN, AKU AKHIRNYA BISA SANTAI' batin (name)
Di kursinya (name) terlihat biasa saja dengan headphone yang tertempel di telinga nya, padahal di dalam batin nya dia sudah sangat bahagia.
Itu karena sudah di pastikan bakalan libur, akhirnya (name) bisa santai dan gak marah marah di gym karena ke goblokan tim nya.
Semenjak (name) menjadi manager, rasanya dia seperti terkena darah tinggi saking kesalnya dengan kelakuan mereka.
Untung saja dia bisa sabar kalau gak sudah keluar (name) semenjak saat itu juga, pokoknya agak menyulitkan juga jadi manager.
Pantas saja bertahun tahun tak ada manager, orang penghuni nya aja kayak minta di bom setiap harinya.
"heh"
Sebenarnya (name) mendengar panggilan itu cuman dia pura pura aja gak denger, soalnya yang manggil dia adalah yukiji.
"heh"
"..."
"heh kau!"
"..."
"budek lu?"
(Name) menghela nafas, dia pun melepas headphone nya dan menatap ke arah yukiji dengan wajah yang malas.
Apa apaan dengan wanita menjijikan di depan nya ini, menganggu ketenangan nya saja.
"apaan sih?" risih (name)
Yukiji melemparkan sebuah poster ke arah (name) dan (name) menatap ke arah poster itu dengan wajah yang biasa saja.
(Name) membaca poster itu, ternyata itu poster buat lomba model per eskul yang biasanya diadakan satu tahun sekali.
Ya sekolah ini suka mengadakan lomba lomba antar klub, berbagai macam lomba yang bisa diikuti dan salah satunya adalah lomba modeling.
"pastikan kau ikut itu" kata yukiji
Yukiji pergi begitu saja dan (name) hanya menatap yukiji dengan wajah yang terlihat setengah hati.
"dih sapa lo emang?" guman (name)
Kebetulan kunimi dan kindaichi baru masuk ke kelas ini, mereka sempat melihat sebentar apa yang terjadi.
"apa yang terjadi?" tanya kindaichi
"ah biasa si lonte emang gitu" kata (name)
"seperti biasa juga perkataan kasar mu keluar" kata kunimi
"ya maaf" kata (name)
Kunimi memberikan sebuah buku kegiatan klub milik oikawa kepada (name), kebetulan oikawa yang menyuruh mereka memberikan nya ke (name).
"apaan ini?" tanya (name)
"katanya bakalan ada latih tanding gitu, tapi cuman sehari doang" kata kunimi
"sehari? Magerin" kata (name)
Padahal (name) punya rencana buat tidur seharian tapi taunya ada rencana lain, resiko punya klub itu gini.
"iya ngelawan nekoma" kata kunimi
Mendengar kata Nekoma, (name) langsung semangat entah mengapa dia jadi segera ingin latih tanding ini berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅
Fanfiction"oh, inilah diriku" Di zaman sekarang banyak sekali orang yang lebih suka menghina orang lain melalui dari fisik mereka, padahal belum tentu mereka yang menghina itu fisiknya sempurna. Banyak orang yang di tuntut untuk menjadi Good Lo...