•16'Menjauh

3K 635 118
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"ARIGATOU GOZAIMASU" teriak kedua belah tim

         (Name) dengan wajah datarnya pun segera membawa tas berisi keperluan tim, kini semua bawaan nya menjadi lebih ringan.

        Jadi itu tak membebani dirinya, (name) pun segera berjalan mendahului timnya untuk menuju ke bis.

"psst, ada yang tau (name) chan kenapa?" tanya oikawa

"mana kutau, aku kan gak kemana mana" kata hanamaki

"semenjak kembali dari toilet dia jadi berbeda" kata matsukawa

"kayaknya kita berlebihan deh, minta maafnya pasti ga mungkin bisa sekarang" mata oikawa

"iya, kasih dia waktu dulu" kata yahaba

"kalau perempuan sakit hati menghapus berbekas nya lama" kata watari

"haduh--" kata iwaizumi

        (Name) naik ke bus dan dia segera duduk di kursinya sembari menatap ke arah jendela.

"(name)" panggil kindaichi

"ya?" tanya (name)

"kenapa?" tanya kindaichi

"ngak papa, emangnya kenapa?" kata (name)

         Kindaichi menatap (name), terlihat (name) berusaha menyembunyikan sesuatu dari nya dan kindaichi menyadari hal itu.

         (Name) pun memalingkan pandangan nya dan menatap ke arah jendela kembali, tentu saja itu membuat semua bingung.

          Sepertinya (name) perlu waktu jadinya kindaichi memilih pergi dulu dan membiarkan (name) tenang.

          Tapi sepanjang perjalanan, rasanya aneh banget karena (name) biasanya bakalan cerewet karena suasana berisik.

         Namun kali ini ketika suasana berisik, (name) sama sekali tidak berbicara dan bahkan dia acuh banget.

       Dia juga menggunakan earphone nya dan mendengarkan lagu yang dia suka sekarang ini.

'But there's a hope that's waiting for you in the dark you should know you're beautiful just the way you are'

      (Name) menatap ke arah pantulan dirinya di kaca bus, ia pun memegang pipinya dengan wajah yang sedih.

       Terkadang dia suka memotivasi orang lain agar dia terus bangkit, tapi kenapa giliran dia yang sedih sangat sulit sekali untuk bangkit.

       Padahal dia selalu menanamkan pikiran positif tapi ketika dia sedang down, semua pikiran positif itu seakan hilang.

Ada apa dengan nya.

'apa arti cantik nya diriku saat ini?' batin (name)

         (Name) menghela nafas berat, sepertinya dia sedang kelelahan makanya dia selalu kepikiran hal hal yang gak penting.

         Padahal seharusnya dia pede aja, dia cantik sama seperti semua perempuan di dunia dan mungkin juga kuroo bukan orang yang tepat bagi nya.

Meskipun (name) tau.

Tapi kok nyesek.

ಥ‿ಥ

CANDALA (Aoba johsai X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang