emang gak kerasa kadang, sekarang gue kelas 12 aja. waktu menunjukkan pukul 05:21 pagi.
waktu nya gue sekolah and siap2 dulu. seperti biasa nya gue akan sarapan dulu baru ke sekolah. ya akhir-akhir ini sering sarapan karena gue kan sekarang udah punya emak.
walau gue ga setuju sama pernikahan itu
yang beberapa minggu lalu di gelar."tiara, ayo turun sayang!".
Jennie, dia bangunin gue dari luar kamar. gue mikir, kenapa dia gak masuk aja?. toh dia udah
jadi anggota rumah ini. kenapa gak mau masuk
aja ke kamar gue.gue masih setia rebahan pules di ranjang. gak mau lah gue bangun, orang dia nya ajah gak mau masuk kesini.
"tiara sayang, wakeup sayangg!".
suara nya makin kedengeran lantang dari luar
daripada bikin dia naek darah yauda gue bangun."apa sih?iya oke gue bangun ni. trus ngapain?".
tanya gue sambil kucek-kucek mata di depan dia sambil buka pintu.
"mandi sayang, ayo. eh iya mommy lupa, kamu juga yang sopan dong sama mommy,ehm masa panggil nya elo-gue an".
ya suka-suka gue dong anjer, sia protes bae.
"hem. ya oke im sorry".
disaat gue masi bicara sama emak tiri gue ini, bokap dateng sambil sibuk benerin dasi di leher nya. udah siap pake sepatu dan bawa berkas-berkas kantoran nya.
seperti biasa,like adegan-adegan di sinetron
istri nya bantu rapiin dasi suami nya."nah siap deh sayang, ayo turun sarapan udah aku buatin tu sarapan nya".
"oke. eh tiara, ayo turun lah. ga sekolah kamu?ini kan ujian knaikan kelas. jangan terlambat".
gue ngangguk, tutup pintu lagi dan jalan cepet kearah lemari baju ambil seragam.
setelah siapin seragam and kaos kaki gue mandi
gue pengen nya sih emang gak sekolah, tapi hei omygld gue harus sadar. ini ujian akhir dan kenaikan kelas.iyah abis ini gue lulus, and lanjut ke jenjang
pendidikan selanjut nya, yaitu kuliah. untuk kampus yang mau gue tuju sih sebener nya
belum ada, tapi mark kasi recommanded kampus
gitu, ya gue mau check aja ntar sendiri.gausa sama jennie, kalo sama daddy sih gapapa but jennie, gue gamau.
---
setelah mandi gue turun ke bawah, udah ada daddy and jennie yang lagi sarapan dan sibuk sendiri masing-masing ke handphone nya.
walau masih sibuk-sibuk nya ke handphone, mereka tetep masi ngobrol. pandangan nya aja
yang ke handphone."morning".
sapa gue begitu sampai di meja makan.
"hai sayang, good morning too"
balas jennie dengan senyum sok manis nya.iya gue tau, manis sih tapi bagi gue sok manis senyuman nya itu.
"morning too tiara, sarapan sini!". daddy buka salah satu kursi di samping nya.
gue duduk di situ cuma minum susu dan ambil satu potong roti tanpa gue kasi apapun.
"kok, ga pakai sel-".
"apa?selai?oh iya aku gak mau. lagi males pake selai".
jawab gue singkat padat tapi jelas. buat muka dia ngasih muka gak suka nya kearah gue.
"tiara,kamu kenapa?".
tanya daddy begitu tau gue jadi cuek semenjak jennie ini ada di rumah. iya gue jadi lebih cuek banget sama daddy maupun sma jennie ini. tapi kalo ga ada jennie gue gak akan cuek ke daddy.
"kenapa?what?aku lagi ga mood sarapan dad. ini aja udah kenyang kok".
gue kasi senyuman paksa gue dari wajah gue yang kusut cemberut terus sejak daddy menikah sama jennie.
daripada terus-terusan gini yauda mending gue langsung ke sekolah aja. gue ga bareng daddy maupun nyetir sendiri, gue bareng mark aja deh.
"by the way, aku udah kenyang. uhm dad.. aku berangkat dulu ya. and y mommy, aku berangkat. bye".
gue salim ke daddy dan ke si jennie ibu tiri gue itu.
Vote and comment nya!
seenggak nya 1 vote dari klean tuh udah berharga dan buat author makin semangat untuk nulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...