"cepetan, 5menit ga turun tinggal".
sabar gue mah punya bokap kek begini. kerjaan nya rusuin anak nya mulu. emang bapak-bapak tuh gitu ya?. apa emang ini kebetulan karna bapak gue duda aja ya?. hhahaha canda duda.
gue siap-siap mau pergi, gatau pergi nya kemana. tapi, kata nya bokap tadi mau ajakin gue dinner. yauda ikut aja mah, kaga nolak. orang dia juga yang bayarin. gue tinggal taruh pantat di kursi dan makan.
"udah nih, ayo!".
Di dalem mobil, ga ada satupun yang mau ngomong. gue tebak aja dalem batin bokap lagi badmood?. tapi, kalo tebakan gue salah terus apa dong. biasa nya kalo beliau diem-diem an gini lagi badmood atau gak banyak pikiran karena stres mikirin kerjaan nya di kantor.
kerjaan mulu yang di pikir, cari istri kapan lagi di pikir nya?.
mobil gue berhenti di restoran, oh jadi mau dinner disini toh cerita nya. biar apa sih gini, biar romantis yaa antara bapak-anak asekk. jangan iri lo pada sama gue. atau kalo iri mau tukeran posisi sama gua?, yok sini!
"turun!".
nih gue turun. tanpa disuru juga gue tau gue bakalan turun. yakali gue ga turun diem di mobil doang gitu , huh?."pesanan atas nama lee taeyong , dimana ya?".
gue ikutin bokap jalan ke meja resepsionis di restoran ini. ini restoran sepi banget dah sumpah. apa udah khusus di booking ya sama bokap?"di sebelah sana, dari sini lurus. lalu di dekat kolam belok ke kanan ya". saut mbak resepsionis disini
"baik, terimakasih".
sesuai arahan dari mbak resepsionis restoran ini, gue jalan kearah meja pesanan bokap yang udah ready.
ini dinner special gitu kan cerita nya?
ueueueeu :) terhura saya."duduk!". perintah bokap
gue duduk di samping dia. eh tapi, kalo ini untuk gue sama dia aja ngapain harus ada 4kursi yang tersedia disini.
positip thinking aja mungkin ngundang rekan kerja dia yang dari luar kota atau tamu special. tapi, kalo tamu special kok dia ga kasih tau gue sih. biasa nya kalo ada meet sama orang lain dia bakal kasih tau dulu mau meet nya sama siapa.
"dad, ngunda-".
"ntar kamu juga tau". saut bokap sambil nyela pertanyaan gue
"hm yauda". mau ngomong lagi jadi males ih. mending diem aja.
udah 30menit gue nungguin orang yang diundang bokap kesini. gue sambil udah nge-charge pake power bank nih disini. untung hp gue ga lowbat tadi.
"huffh, lama banget sih". gerutu gue sambil garuk-garuk kepala"nah itu dia". gue berbalik arah ngeliat satu perempuan dan satu laki-laki jalan kearah meja gue sambil gandengan.
kok ga asing ya kayak nya, ini mata gue yang burem kah?
"l-lohh. tante saerom!!!". teriak gue histeris saat tau tante saerom yang dateng
"halo tiara".
gue salim dan langsung peluk beliau, ah rasa nya kaya gue gabisa lepas dari dia njir.
dia bawah satu laki-laki. gue yakin ini - anak nya yang udah kuliah itu.
"oh iya tiara.. pak taeyong ini anak saya". laki-laki tadi maju jadi ada didepan gue.
"hangyul, kenalin diri kamu gih". perintah tante saerom ke laki-laki yang ada di sebelah nya. yang jelas dia lebih tinggi dari gue dan tante saerom
"Lee hangyul". dia berjabat tangan sama gue, kemudian beralih ke bokap dan cium tangan nya.
"Lee tiara, kak".
"nah, udah lengkap semua ayo silahkan duduk".
tante saerom sama bokap sebelahan awal nya, nah karna ada gue, jadi gue di tengah-tengah mereka. yang di samping kiri nya tante saerom ada kak hangyul tadi.
anw, ini kak hangyul ganteng banget sih. Mark kalah kalo gue bisa bilang.
makanan datang di sela kita semua memulai obrolan disini. gue langsung tanpa basa-basi ambil beberapa makanan yang udah datang. kalo boleh tau aja ni, emang perut gue daritadi udah ngajak gelud. waktu gue nunggu tante saerom aja daritadi perut gue udah keruyukan gajelas. ibarat nya penduduk di perut gue pada protes kenapa ga ada makanan yang masuk ke perut gue daritadi.
maka nya gue langsung samber aja makanan yang barusan datang. daripada lama-lama ya kan, ntar dingin toh makanan nya. mending gini masih anget masih sedep rasa nya.
"eh iya saerom, saya sebenarnya ajak kamu dinner kesini hanya untuk mempererat tali hubungan kita saja".
alah basi lo, bilang aja mau pdkt ama tante saerom. bokap nih ga tudep aja bilang kek, kalo naksir.
kan enak, ntar bulan depan-eh no.
itu kelamaan. mungkin minggu depan nya udah bisa dilamar. njay awikwokk
jujur, gue insecure kadang kalo deket sama tante Saerom gini. karena dia lebih cantik dari gue woe. dia juga tinggi, walau yaa kita hampir sama an sih tinggi nya.
"oh iya, saya tau itu kok. ini juga saya ga sengaja ajak anak saya". jawab tante saerom
kenyang banget perut gue sekarang. gue bener-bener kalap malem ini. mana makanan nya enak semua, apa lagi tadi sup nya beuh.
"terimakasih ya pak taeyong sudah mengundang kami kesini". tante saerom mulai pamit ke gue dan bokap
sekalian juga, gue salim ke tante saerom. itung-itung belajar jadi anak yang lebih baik. hshshsh
"iya. saya mungkin juga akan lebih sering ajak kamu lagi seperti ini". saut bokap
tante saerom pipi nya langsung memerah dan nutupin muka nya pake telapak tangan.
"cie nge blushh!". sorak gue"tiara apa-apaan sih kamu. bisa aja!".
dahlah fix ini mah, tante saerom udah nge-fly ama bokap.
udah baper gini satu sama lain kayak nya, kapan mau di lamar nya😙🤔?
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanficCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...