gak kerasa waktu cepat berlalu gitu aja, gue udah lulus dari kelas 12 sma. masa-masa sma gue biasa aja, ga ada yang spesial malah kaya suram.
tapi gue bersyukur karena untung nya si mak tiri jahanam udh cerai sama bokap gue azegh.
sekarang jam kerja gue selesai. huffh, seenggak nya sekarang bisa lah gue tinggalin nih ruangan bentar.
gue keluar dari ruangan cctv dan di sambut banyak karyawan disini yang pada bungkuk ke gue.
gue jalan keluar kantor buru-buru karena di sebrang kantor bokap ada salah satu restoran ayam goreng dan itu enak banget. mana sekarang ada promo. siapa sih ya ga tergiur sama makanan yang enak ada promo pula, hahah
"Mbak, paket A ya satu. ekstra mayonaise".
"baik, silahkan di tunggu".
gue duduk di salah satu meja paling pojok deket sama pintu masuk resto.
di sebrang, ada perempuan jalan ke arah sini sambil bawa tas dan pake sepatu cat. gue kaya kenal ini siapa.
dari style nya aja, kaya pernah tau. tapi siapa ya. gue kek nya baru ketemu Minggu lalu.
"Paket D 1 ya, ekstra bbq"."Baik, silahkan di tunggu".
gue liat waktu dia berbalik kearah pintu masuk dan menghadap ke gue, dan ternyata itu tante saerom!
"TANTE SAEROM!!". gue teriak dan berjalan kearah tante saerom dan salim.
"e-eh, tiara!. kamu ngapain disini?".
"makan siang tant, gabung yok tant sama aku".
setelah ngobrol banyak sama tante saerom, akhir nya makanan kita dateng. dateng nya juga gak lama jarak nya. makanan gue dateng, 2menit kemudian makanan tante saerom dateng.
"enak ayam disini tant". kata gue sambil memulai perbincangan
"iya, tante juga sering kesini".
"oh ya?". kok gue gak perna ketemu🤔. hahah. "aku kok ga pernah ketemu tante yaa?".
"ya tante emang baru beberapa kali yang disini, tapi sering yang di cabang lain nya tiara".
gue jadi heran sendiri, kenapa gue bisa langsung jadi akrab gini ama tante saerom. padahal, baru aja dua kali ketemu. apa gue emang ngerasa sreg aja ya sama dia?.
buktinya, ga kaya first impression gue sama jennie. ini lebih kaya, gue malah pengen deket terus sama tante saerom.
setelah kita selesai makan, kita masih stay di restoran ini. sebener nya gue udah mau buru-buru balik ke kantor bokap, tapi gue mode mager gitu. jadi mending ngetime disini hahahh.
"oh iya tant mau tanya, suami tante kerja dimana?".
"suami tante.. ehm kita udah cerai tiara".
eh?
anjir jadi sungkan gue mau tanya-tanya lagi. kepo amat gue sekarang. aduh
"owh. Maaf tant maaf banget, aku jadi gaenak gini".
"iya gak apa-apa tiara, lagipula kamu juga baru tau kan". yaelah nih orang baek banget dah
"hmm, eh kaya nya ini udah masuk jam kerja lagi deh. aku mau duluan ya tant, soal nya masih ada beberapa pekerjaan lagi yang harus aku selesaiin". gue pamit ke tante saerom sekalian salim
"ah, kamu udah kerja tiara?. kok cepet banget".
tante saerom shock denger kata kerjaan yang barusan gue lontarin."ehhehh, iya tant. tapi cuman jaga ruang cctv aja di kantor daddy".
"wahh, dari hal kecil dulu ya kamu ternyata. tante doain nanti kamu bakal bisa terusin jadi bos di perusahaan daddy kamu yaa. semangat tiara!!".
perhatian banget sama gue yaelah, baru aja kenal."iyaa tante makasihh!!".
moment makan siang kali ini buat mood kerja gue makin bagus aja. padahal biasa nya, gue abis makan siang balik kerja ya biasaa aja. mood gitu-gitu aja. kadang juga makin badmood malah, tapi kali ini enggak samsek. gue malah jadi lebih semangat.
apa karena tadi gue di kasih semangat ya sama tante saerom (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
Fiksi PenggemarCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...