semenjak kemarin map ntu kaga ketemu-ketemu, bokap malah makin stres.ntah lah.. gue gapaham lagi sekarang.
kenapa bokap ga check aja cctv kantor, padahal kan bisa gitu.
"dad.... aku mau keluar bentar". gue pamit.
"eh, mau kemana kamu?".
"Hm.. anu ke itu loh-".
gue harus alesan kemana ini?, gue kan mauu check cctv kantor dia.
"itu loh dad, aku mau ambil buku dirumah temen. soal nya kemarin- dia. dia pinjem!".setelah gue di bolehin untuk keluar rumah, gue segera order ojol. astaga, keinget mulu gue ama motor itu. nganggur sekarang anyink. buat ap punya motor kalo kaga di pake?.
"permisi, kak tiara?".
Eh, pak ojol nye udah dateng aja.
"iya pak, sesuai alamat ya. lets go!!".
di perjalanan ke kantor bokap, gue sambil ngechat satpam depan gerbang kantor bokap.
Gue dapet nomer nya darimana?
darimana lagi kalo ga dari hp bokap yang gue kemarin ambil diem-diem. sampe-sampe bokap stres sendiri cari hp nya kemana-mana.kurang ajar banget ya gue?hahahahhh.
"ini ya pak, kembalian nya?ambil aja oke".
"iya kak, terimakasih!".
gue turun dari ojol sambil lari langsung ke pos depan gerbang kantor bokap nemuin satpam yang udah gue chat tadi."Pak, saya ga mau wasting time disini. jadi cepat kasih tau saya dimana ruang cctv".
kata gue sambil liatin area kantor"Mari ikut saya tiara".
gue ngikutin tuh satpam jalan masuk ke area dalem kantor bokap. ga ada yang kenal sama gue disini. kenapa?
Ya secara kan sekarang gue pake pakaian tertutup kaya teroris. serba hitam atas-bawah dan ga lupa kacamata item juga sama topi dan masker. inti nya gue sekarang berpakaian serba item , semua nya item.
"ini tiara, apa perlu saya tunjukkan bagaimana cara nya?". tanya pak satpam itu.
gue langsung lari masuk kedalem dan bertindak sesuai rencana. pertama-tama yang gue lakuin adalah mencari cctv yang terekam kemaren sekitar jam 1-4sore.
Gue inget banget kemaren dateng kesini siang-siang. pasti ada lah di jam segitu, gue yakin banget pasti kerekam.
gue buka semua rekaman cctv yang ada di lantai ruangan kerja bokap. ogah lah ya buka semua cctv di kantor ini, pegel nih jari click satu-satu.
setelah gue amatin 20menit, ternyata di menit tertentu ada kejadian yang udah gue duga.
'itu kan davin devin, siapa lah itu suruhan nya jennie kan?'.
Davin devin?,
nama dia gue kurang tau. yang jelas itu yang kemarin ngechat jennie di hp nya si jennie yang dia tinggal dirumah kan?.ah gue masi bener-bener inget kemaren gue liat cht itu sama mark!
"Pindah ke flashdisk ah!!". cetus gue sambil keluarin flashdisk dan tancopin ke laptop ruangan ini untuk gue pindahin ke flashdisk gue.
Hehehehh, pinter gue. tapi masih aneh menurut gue, kenapa bokap gue ga check cctv yang ada di kantor ini?.
Kira-kira.. dari sini ada yang bisa tebak ga kenapa taeyong ga check cctv kantor nya??
vote nya ya jangan lupa!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
Fiksi PenggemarCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...