JANGAN EMOSI, TAHAN EMOSI. TARIK NAPAS... BUANG. JAN DI TAHAN MULU SKSKSK
HAPPY READING 📚❗
"jadi... selama ini...".
grandma ngeliatin jennie sambil muterin badan nya yang lagi duduk di sofa. sedangkan jennie yang di tatap cuman bisa nunduk dan nangis.
apaan dih, nangis dia coy.
"ga nyangka saya". grandma jalan kearah gue dan jennie berdiri sambil ngekspresiin wajah nya kalau marah. emang grandma kalo marah ga main-main. kadang bisa aja helm di lempar sama dia.
"saya ga nyangka selama ini cucu saya disini tersiksa, cucu saya disini tidak bahagia sama sekali punya ibu tiri yang licik seperti KAMU!".
"hiks... Hikss maa aku-a-aku minta maaf maa..". cih, sok drama lo!
jennie berusaha untuk pegang tangan grandma tapi malah langsung di tepis.
"MEMANG KETERLALUAN KAMU YA!".
'plak!'
'Plak!'
'Plak!'
"taeyong, mama minta maaf. mama udah bener bener gatahan sama kelakuan perempuan ini!". grandma langsung pijit kepala nya. ah pasti dia pusing banget, dah capek lah mau perlakuin gimana lagi ke jennie."iya ma, aku juga sebenar nya udah ada niat menceraikan dia". saut bokap
"segera kalau bisa, itu lebih baik!".
ya gimana grandma ga emosi, gue tadi sama bokap susun rencana nya gini..
gue bawa flashdisk yang isi nya khusus rekaman kejahatan nya jennie selama di rumah. dan itu adalah hasil dari cctv yang ada di setiap sudut rumah ini. dan selanjutnya adalah tayangan dimana gue yang waktu itu ngerekam sama mark kalo jennie lagi berduaan sama cowo nya.
dann masi banyak rekaman lain nya.
grandma emosi sampe tampar orang lain?.
berarti dia udah bener-bener murka. gue langsung diem di tempat, sambil ngode bokap pake bahasa tubuh, 'apa yang harus aku lakuin sekarang??'."maa.. ma-maafin aku hikss aku janji hikss.. ga akan-".
masih sempet ngomong di saat grandma masih marah gini. gila sih dia"APA LAGI, HAH?. UDAH SAYA GA MAU LAGI ADA PENJELASAN DARI KAMU. SEKARANG JUGA KAMU BERESIN BARANG-BARANG KAMU. DAN ANGKAT KAKI DARI RUMAH INI!". jelas grandma penuh penekanan di setiap kata nya.
gue aja masih matung disini bengong, cuma bisa liatin jennie yang udah mulai naik keatas dan beresin barang nya.
"dad, a-aku harus ngapain?".
gue daritadi udah kasi kode manggil2 bokap, tapi gue masih aja di kacanginyaelah, gini amat gue di situasi mencekam seperti sekarang.
jennie mulai turun dari atas dengan langkah yang agak di pelan-pelan in. padahal mah, gue pengen nya juga dia cepet-cepet pergi dari rumah gue. sksksk
"Bagus, sekarang kamu keluar dari rumah ini!".
jennie mulai ngusap air mata nya dan jalan menuju ke pintu depan. gue sih sebener nya gamau anter dia, tapi grandma sama bokap ngode gue buat anter dia ampe pager.
"hm oke". Saut gue setelah mereka kasi kode
gue anterin jennie sampe depan pager. gue juga tadi bawain barang dia beberapa.
"dah ya, bye gue mau masuk!".gue taruh semua barang nya di aspal sambil tutup pager.
"sialan lu, semua gara-gara lu pokok nya!".
dih, bukan nya emang kelakuan lu murahan gitu ya,wkwk
"jangan bacot deh, udah sana pergi jauh-jauh hush hushh. jangan pernah balik kesini, oke?".
gue tinggalin dia sendirian di luar pager. karena pager rumah gue ga ada celah untuk nengok keluar, ya ada sih celah tapi celah nya kecil. gue akhir nya stay di belakang pager sampe jennie bener-bener pergi dari depan sini.
selang beberapa menit, gue denger ada mobil yang berhenti di depan rumah gue Dan gue juga denger suara cowo nya jennie yang waktu itu ada di telpon.
"maaf sayang, tengah kota macet maka nya sampe sini telat. kamu di apain sama suami kamu?".
tuh kan, bener itu suara ny cowo nya si Jennie yang di telepon.
"aku di usir dari rumah ini. gara-gara anak nya bocorin semua kelakuan aku hikss hiksss".
"kurang ajar emang tuh anak". saut tuh cowo
eh gue dikata kurang ajar? lah gue kan emang harus nya membocorkan semua kelakuan cewe lo itu. keliatan kek ga terima dia, yok lah kelahi disini, mumpung gausa share loc an. kita bisa ketemu disini.
"gimana, dia udah pergi dari sini?". tanya grandma liat gue masuk ke rumah
"u-udah. dia di jemput sama cowo nya yang itu tuhh".
"bagus deh". grandma langsung naik lagi bareng bokap gue keatas. sementara gue masih duduk-duduk di sofa sambil teriak kesenengan
"AKHIR NYAA GUE BEBAS WUHUYY!!!".
"LEE TIARA, JANGAN TERIAK-TERIAK!!".
ups, denger sampe atas"MAAF DAD!!".
VOTE NYA DONG JANGAN LUPA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanficCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...