karena udah jam pulang sekolah, gue nungguin mark aja di parkiran mobil, gue juga udah janji
tadi mau cerita ke dia soal yang tadi. karena dia kepo yauda deh boleh lah gue cerita ke dia.lagipula mark juga anak nya bukan pembocor rahasia, dan bisa jaga rahasia maupun rahasia besar dengan baik.
"ayo pulang. gue capek, oh ya! utang cerita kan lu?go c'mont cerita ke gue sekarang!".
mark langsung buka pintu mobil dan masukin tas gue juga ke bagasi belakang.
di dalem mobil, gue langsung ceritain kenapa gue kalo ngomong sama jennie itu pake gue-lo
padahal, dia kan lebih tua dari gue and kedudukan nya sekarang adalah ibu gue.walau gitu, kan just a stepmother. bukan nya gue sombong atau kenapa-kenapa, tapi emang gue gak suka sama jennie.
"owalah gitu ra".
"iya mark, gittu jadi nya".
"hm bisa aja emang yang lu bilang itu, bisa aja dia pura-pura baik di awal dan di depan bokap lu. tapi di belakang beliau,nggak".
gue juga yakin kalo dia di depan daddy bakal baik dan sayang banget sama gue, but di belakang?ngga.
---
karena udah malem, gue mau tatah-tatah buku
dulu. karena buku gue banyak berserahkan di meja. iya gimana ga berserakan kan nama nya juga mau ujian akhir.semua buku gue pelajarin, walau latihan soal yang udah dikerjain aja gue baca-baca juga.
waktu gue mau rebahan sebentar di ranjang, si jennie dateng ke kamar gue. seperti biasa, dia gak mau masuk ke kamar gue.
yauda lah gapapa, itung-itung dia sopan lah ya
daripada asal nyelonong masuk aja kan."tiara, sayang ayo turun makan malem dulu!".
gue gak jawab, masi asik rebahan di kasur
"TIARA, GA DENGER MOMMY?".kan suara nya malah lebih keras sekarang. males gue tuh mau buka pintu. buka pintu aja males
apalagi jalan ke arah depan kamar. ogah bet su."IYA AH JNCOK! GUE KELUAR 2MENIT LAGI".
emosi banget sampe harus keluarin toxic gitu
seharus nya gue ga gitu jadi nya kelepasan deh
duh gabisa jaga mulut ah gue.---
di ruang makan, gue cuman diem dan natap piring yang ada di depan mata. tapi, si jennie malah mandang gue remeh. kenapa sih lo anjeng ah!.
"ekhm, ken-".
shit!
omongan gue kesela sama jennie yang tiba-tiba mau angkat bicara diantara kita ber-3. haduh hampir tadi gue mau bilang, 'ekhm, kenapa si lo liatin gue gitu banget?'.
untung gak jadi bilang deh. huffh
keceplosan?mati gue.
"kamu kenapa tiara?ayo makan sayang".
"ya"
waktu di sela-sela makan, jennie tanyain ke gue tentang bekal yang tadi dia bawain buat gue ke sekolah. tapi gue harus jawab apa?.
kan gue gak rasain ntu makanan. gimana dong nih?.
terpaksa bohong ae kali ya?.
hmm gapapa demi anu.
"oh iya tiara, mommy mau tanya sama kamu".
"apa?".
"tadi gimana makanan nya?enak gak?".
"hm e-en enak mom. enak sih".
maaf ye jenn, gue boong.
Vote+Comment nya kakak^^
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...