Bekal yang katanya 'special'

500 40 4
                                    

selesai lah ujian kenaikan kelas ini. iyah lah
alhamdulillah banget lah gue hari ini. hari ini
hari terakhir dan sekarang jam istirahat.

di sekolah ini sebener nya gue ga ada sababat
maupun temen yang deket banget sama gue
ya paling kalo yang leket banget ma gue pasti
mark aja. lain nya ga ada.

cewe apa lagi, ga ada samsek.

"woe tai!".

itu pasti si mark.

"apa?kantin?lo bayar oghe?gue ga ad uang. lupa tadi bawa".

mark ancungin jempol dan langsung tarik tangan gue ke kantin. paling kelaparan dia.

---

di kantin sekarang, kita ber-2 makan di pojok
bukan tempat kita sih/basecamp kita tapi ntah kenapa ni tempat selalu ga ada yang mau nempatin.

so, ga salah kan kalo gue sama mark mili disini aja.

"mark. thanks yo".

"urwell sayang. eh lu kok bisa ga bawa uang saku?".

iya sebener nya gue males ngomong, karena ini ada kaitan nya sama mak tiri jahanam gue itu.

ya gimana gue mau minta uang saku, waktu gue mau minta aja di cegat-cegat mulu sama dia. yauda sekalian aja gue gak minta.

and, sory mark. gue boong ama lo.

"ya lupa aja tadi bokap gue kasi. and gue juga lupa aja ternyata hehe". kekeh gue dengan terpaksa nya.

"owalah. yauda lah".


---

tepat di kelas sekarang, lagi briefing mau wisuda
akhir nyaa gue bisa lulus dari SMA. ntar tujuan
kampus gue bakal pikir akhir-akhir aja abis wisuda.

"ra, lo ntar kuliah dimana?".

ini Herin, bukan sahabat sih cuman temen biasa aja tapi ya lumayan deket lah sama gue. cuman dia orang nya gak terbuka.

"gatau rin, pikir ntaran ae heheh".

"owh sama dehh".

karena briefing selesai, akhir nya istirahat dilanjutkan lagi. gue masih laper tapi masa iya
gue minta mark lagi. kan malu coy.

yauda daripada nahan rasa laper mending gue baca wattpad di hp ae. sapa tau tiba-tiba rasa laper gue ilang.

disaat masih asik baca wattpad, mark manggil gue dari luar kelas. ngapain dia?.

"Apaan?". sahut gue waktu keluar dari kelas.

"nih".

mark majuin badan nya kearah sebelah gue, dan di belakang dia. ada Jennie.

ngapain kesini anjing?.

ah malu gue cok😒.

"tiara sayang, nih mommy bawain bekal special buat kamu".

gue dengan wajah polos and maybe ga senyum and ga cemberut but no ekspresi, nerima bekal itu.

"thanks. laen kali lo gausa repot,,tu ada satpam kan bisa or mark aja yang anter".

gue langsung masuk ke dalam kelas dan duduk
lagi di bangku. bekal yang dari jennie gue diem in
aja di laci meja.

waktu gue mau buka hp lagi, si mark tiba-tiba nyelonong duduk di bangku sebelah gue.

"eh ra, lu kok tadi manggil tante jennie kok".

mark heran sambil pake muka nya dia yang keliatan kepo banget.

"iya, ntar ya pulang. di mobil gue jelasin. gausa minta di ceritain sekarang oke?".

dia ngangguk paham.

setelah 10 menit mark di samping gue, akhir nya
gue buka aja itu bekal dari si jennie. tapi gue emang lagi laper sih. tau aja dia kalo gue laper, cenayang kali. canda cenayang.

"ekhm".

suara deheman tadi, ada di sebelah gue.

lah si mark belum keluar juga dari kelas. anjer ketauan gue buka nih bekal.

"lah lo, belom out dari sini?anjer!".

"gengsi lu mau makan ni bekal dari tante jennie?". tanya mark sambil ketawa-ketiwi gajelas.

"ga. udah lah sana lo!".

setelah mark bener-bener pergi dari kelas, gue buka lagi bekal itu. makanan nya sih sederhana,tapi keliatan nya enak anjir.

tapi kan kalo orang laper, gak bisa di tahan. tapi, ah yauda gausa lah gue makan. ngapain juga gue makan masakan dia. ga demen gue.

masih enakan masakan daddy daripada dia. seriusan dah. masa nasi goreng dia aja rasa nya asinn banget gilak.

"eh gais, lo pada ada yang laper ga?".
gue tawarin anak-anak geng dikelas, sapa tau aja ada yang lagi laper banget.

"mau dong mau ra,".
"gue dong ra!".
"ra gue lah gue".
"gue ra, lagi laper banget etdah seriusan".

banyak juga yang ngaku laper. padahal pada diem-diem an tadi di sini. ga ada yang rame-rame berisik and teriak-teriak.

"yodah yodah, nih ya lo bagi2 aja oke?".

gue kasi bekal itu ke salah satu temen gue buat di bagi rata aja. daripada gue kasi satu ntar kan dibilang gak adil.

sorry jennie, bekal dari lo gak gue makan. males gue makan nya, pasti ada yang gaenak salah satu dari itu.














Vote+comment nya ya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote+comment nya ya!!

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang