"thanks yo mark,laen kali traktir gue sering-sering lah!".
"siap calon istri ku".
traktiran mark kali ini lumayan lah ganjel laper gue buat siang-malam hari ini. salah sendiri sih bapak gue ga mau kasi uang bulanan.
yang gue di bilang boros dan ini itu yauda gue minta traktiran mark aja daripada gue mati kelaparan kan.
masuk ke rumah dan ga ngucapin salam langsung masuk ke kamar. jennie ada di dapur pun gak gue sapa.
"Tiara!".
telat lo manggil-manggil gue, gue udah di dalem kamar. udah PW(posisi wenak) males turun lagi.buang-buang tenaga ntar gue laper lagi.
---
karena udah malem, gue mau makan malem sekarang aja biar ga kemaleman ntar tambah mekar gue yang ada. tapi gue makan banyak-banyak juga kaga mekar-mekar, heran.
di dapur, gue tengok ke meja makan
kok, ga ada makanan..apa si mak tiri jahanam gak masak?
tadi perasaan gue liat dia disini dah"jenn!!!". panggil gue dari dapur.
ga ada respon.
'Cklekk'
pintu rumah kebuka. bapak gue pulang kerja dia denger tadi gue manggil nama istri nya tanpa kata-kata 'mommy'.
"loh,d-daddy u-udah pulang?".
seketika panik+keringat dingin
moga ga ketauan deh.
"udah. mana mommy?".
"ng-ngga tau".
dia naik ke atas. tinggal gue lagi sekarang sendirian di dapur. masi sibuk otak-atik lemari disini. berharap paling ngga ada mie goreng
atau macaroni rebus, eh ngga ada apa-apa ternyata."masa gue kudu keluar sih?. ga ada uang".
masa dia gamasak malem ini
sial bener gue.masih di dapur, karena gue pegel gue duduk aja disini. nungguin jennie dan bapak gue turun mau makan bareng disini.
"ra, mommy sakit dia gamasak. mending kamu beli aja ya!". bapak gue turun kearah dapur sambil kasi tau kalo si jennie sakit malam ini.
beneran sakit?
ah boongan paling!
"iya dad, uang". pasti ga di kasi uang
"uang kamu dulu, ntar daddy ganti".
Beneran ntar di ganti?
ah ga percaya gue.gue jalan kaki seperti biasa karena masi aja gaboleh naik motor maupun mobil. Cape gue gini terus.
di supermarket gue kaya biasa nya aja beli makanan yang tinggal di panasin di microwave yang harga nya murah-murah. kalo mahal?uang gue abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanficCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...