"ha, gimana si ra?".
buset ahgimana sih cara nya ngomong?
ya pasti tinggal suru buka mulut aja terus keluarin suara. ini gue kenapa jadi susaah banget mau ngomong , 'jennie ciuman sama cowo'. hadeghh/mengkesal
prustasi
"anu gini loh". gue garuk kepala sambil nunduk. yauda deh daripada bokap curiga mending gue omongin aja. "gini dad, hmm.. TADI MARK KE MALL SAMA ORTUNYA, TERUS DIA LIHAT JENNIE...".
"Iya, liat jennie??". terus dia
" Huhhhffh". gue menghela nafas panjang baru ngomongin yang tadi, "Jennie, ciuman sama cowo lain".
legah, banget gue udah bisa ngomong sekarang. gimana ya, gue tuh susah ngomong tadi karena ya.. you know lah.
"kamu serius?". tanya bokap
astaga, masa ga percaya lagi ama gue."iya dadd, tanya coba ama mark".
"gausa". lah?. "tunggu dia nanti pulang aja, jam berapa. nanti daddy sidak dia". lanjut bokap
abfjsjkdhkahdhbskzk, MANTEPP
Gue udah selesai panasin beberapa makanan dari kulkas. bokap turun dari atas sambil focus ke hp mata nya.
"dad, makan ayo". ajak gue
"yok". saut dia
gue ambilin mie dan kuah nya ga lupa gue kasi udang sama telor. "enak dad makan ginian doang". cetus gue
"iya lah, kita harus bersyukur ". saut nya
kita berdua makan tanpa ada percakapan. gue diem aja focus makan , begitupun bokap.
dan gak lama sebelum beberapa menit gue selesai makan, gue denger dari depan ada suara mobil yang lagi berhenti. ya kalian tau lah mesin nya bunyi nya gimana,
"bentar dadd, aku mau ngecheck bentarr". gue lari segera dari meja makan ke depan.
gue ga ngewujudin wujud gue, jadi gue sembunyi-sembunyi aja. gue lihat dari depan pintu dan sembunyi di balik tembok.
"iya sayang, besok aku jemput lagi ya?".
"Oke deh, yauda aku masuk ke rumah dlu yaa".
Itu kan, suaranya jennie
"iya, yauda jangan begadang ya. good night sweetie". kata cowo yang ada di depan jennie, berdiri sambil nyenden di pintu mobil
jennie mulai masuk dan buka pager, gue langsung auto lari masuk ke dalem dan duduk di meja makan seperti semula.
"heis, ra. kamu ngapain tadi?"..Bokap tendang-tendang kaki gue dari bawah sambil bisik-bisik
"i-itu, ish ada jennie dad!".
jennie mulai masuk kedalam rumah sambil teriak. budeg ah kuping gue dengerin suara nyaring nya.
"SAYANGG AKU PULANG-". jennie berhenti tepat di depan meja makan ngeliat gue sama bokap udah selesai makan. "e-eh ka-kalian ada disini. udah selesai makan nya?". lanjut tanya lagi dia.
kaya nya mata dia ga rabun ga buta juga, bisa dilihat kan piring di meja udah pada kosong tapi kotor. ya udah abis lah bego.
"menurut kamu aja, gimana?" Saut bokap
"y-ya udah abis". Dih, sok imut pula.
"sayangg, kamu kok jadi cuek gini??". nanya lagi, nanya sekali lagi gue cubit mulut lokuping gue panas denger suara yang keluar dari mulut lo.
"emang iya?, Bokap gue ga cuek loh". tambah gue,.biar panas aja suasana nya, hshshsh seru juga nie.
"diem dulu deh kamu, mommy lagi ngomong sama dad-".
perkataan jennie di sela sama bokap dengan kata-kata sederhana tapi bikin sakit di hati, anjas.
"ngomong sama saya?berasa ngomong sama kulkas kan?. mending gausa ngomong"."ihh, kamu kok gitu sih yong!". ihh, lo kok sok imut sih njing :')
bokap jalan dari wastafel dan Sekarang berdiri di depan nya jennie sambil masukin tangan nya ke saku celana.
"Saya mau tanya sama kamu". kata bokap"emm-, mau-tanya a-apa?".
"kamu tadi keluar dari kapan?kemana ajah?Sama siapa?". ngegas njuy
"aku?a-aku ke mall sama itu, sa-ma temen aku. si-itu temen aku". temen apa temen?
"saya ga percaya sama kamu. dari cara ngomong kamu aja udah keliat kalau kamu bohong sama saya. ya kan?".
jennie mulai nundukin kepala nya sambil gigitin jari nya. dia bingung banget deh ditanya begitu. hahah, mampos
"emm, a-aku ga bohong yong serius!". jennie berusaha buat bokap gue percaya, tapi mah itu pasti akan failed.
kan, bokap gue-sama gue udah se-tim :').
'Gue gak akan biarin lu terus-menerus bohong sama gue jenn'. taeyong
LANJUT YA???
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...