Malu

366 30 0
                                    

karena gue udah lulus dari SMA, nah sekarang adalah pengambilan raport. gue harap mak tiri gue ini gak bikin gue malu ntar di sekolah.

mana ambil rapot nya juga anak nya harus ikut
beuh, mager sebener nya gue tuh. mana mak tiri
gue ini juga ntar ,, awas aja bikin gue malu!.

gue tonyor kepala nya. canda tonyor.

"ayo berangkat, tunggu apa?".

gue lagi ada di garasi siapin mobil, daddy sama si jennie masi di dalem sibuk sendiri sama bawaan
barang mereka sendiri.

"udah ayo".

gue naik ke mobil, duduk di belakang. karena si jennie yang di samping bapak gue ini. yauda
dia udah ambil posisi gue yang biasany disitu
hikssrot.

"ra, kamu udah di kasi kemarin yang nilai prakarya tugas kamu?".

yang mana?
perasaan ga ada tugas prakarya.

"perasaan ga ada deh".

"ada. ntr daddy send d whatsapp. nilai kamu turun tuh".

lahaulah, yaudalah njr mau turun kek naik kek
yang penting gue daper nilai aja. daripada nol
iya ga si?.

---


udah sampe nya di sekolah, gue turun dari mobil
waktu udah turun, Jennie ngomentarin pakaian
yang lagi gue pake, emang masalah ya dengan pakaian gue yang sekarang lagi gue pake?.

masalah nya buat lo apa sih?.

"sayang, lihat deh kamu kok pake baju gini sih?".

jennie nunjuk kearah lutut gue yang terpampang jelas. wait, biasa nya juga diluar hari sekolah gue pake baju ginian gapapa deh.

bahkan aja, guru ga ada yang ngelarang.

"kenapa emg,?? guru disini ga ada yang larang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kenapa emg,?? guru disini ga ada yang larang. so its oke ".

jawab gue santai sambil jalan ngedahuluin dia ama bapak gue.

tempat pengambilan rapot adalah di kelas, iya di kelas gue lantai3. jennie yang masi ngap-ngap an naik tangga sedangkan gue uda sampe di depan kelas.

"cepet napa sih!". tegur gue waktu liat jennie masi di gandeng ama bapak gue tercingtah.

masuk ke kelas dan jennie ambil nomer antrian untuk ambil rapot nya. daddy?dia ga mau masuk karena takut ngeganggu suasana hening kelas.

dia lagi sibuk bolak balik kena telpon dari urusan kerjaan nya. yauda gue sama mak tiri jahanam gue ini aja.


jujur, gue gak nyaman sama jennie sekarang ini. gimana cara nya nyaman?.

dia pake baju yang ngebuat para laki-laki salting dan pada liatin dada+paha nya.

iya dia pake celana mini dan pake baju tapi agak kaya ehm tapi ga di tutup gitu, area dada nya agak sedikit kebuka
yah gimana dong cowo gak saltingan gitu?.

bisa-bisa gaks cuman saltingan, tapi juga
ngaceng itu yang di bawah nya.

bisa-bisa nya sih dia pake baju yang kaya gini an.

bisa-bisa nya sih dia pake baju yang kaya gini an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MBAK JENNIE REAL, MAAFIN AKU MBAK.


untung gue gak gitu tadi. eh ga mungkin kalo
gue gitu. gue kan masi punya malu dalam berpakaian dan jaga aurat.

"itu mama nya siapa sih?gak bisa tutup bagian terbuka apa ya?".
"iya tuh, mana masih mudah tapi kan ya harus nya bisalah sedikit menutup".
"ya ampun dada nya gak di tutup, ati2 itu laki2 pada salah tingkah juga".


tuh. ibu-ibu di ruangan ini aja pada komen kalo
mak tiri jahanam gue ini berpakaian ga senonoh
atau bisa di bilang gak pantes di pake ke area sekolah kaya gini.

jennie maybe yang kerasa kalo dia diomongin cuman noleh ke belakang dan majuin lidah nya sambil natap sinis ibu-ibu dan walimurid yang ada disini.

sumpah, gue malu banget sekarang. gue langsung tutupin setengah muka gue pake masker dan pake kacamata gue. bukan kacamata item sih
cuman kacamata biasa bulet aja.

"malu cok gue sama lo. laenkali gue aja sendiri yang ambil rapot gausa ma lo!". tutur gue ke jennie sambil ngefocusin pandangan ke hp tanpa noleh sedikitpun kearah nya.

gimana gue mau noleh-noleh, orang-orang disini
lagi pada mandangin gue ama si jennie pake tatapan sinis anjir. ya otomatis kan gaenak gue.

"dih ngegas, masi untung gue mau nemenin lu"

"yauda laen kali gausa!"






Vote+Comment nya dong!!!Maksa nih author!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote+Comment nya dong!!!
Maksa nih author!!

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang