ampun badan gue pegel banget hari ini. mana kemaren gue lari-lari sendiri gara-gara ngejar tukang es krim keliling di depan kantor bokap yang gamau berhenti waktu gue panggil.
alhasil?
ya syukur nya gue masih bisa beli itu eskrim nya. hehehh
"ra, bangun!". adjxnejsk ,jennie tuh. Kerjain ah
gue langsung ke posisi terbentang, dari yang awal nya gue tengkurap.
"astaga, lee tiara. lu ga lucu dah, please bangun!". jennie tarik-tarikin selimut yang nutupin setengah badan gue
gue masih aja pura-pura tidur. biarin aja ah, ntar kan dia kessel sendiri. lagipula, apapun perbuatan dia disini kan udah bisa diawasi. karena ada cctv tiap sudut rumah ini.
"dahlah ra, lu wasting my time ae. dah terserah lu bangun apa ga. ntar juga bapak lu pasti akan marah kalo lu ga bangun".
Dia mulai ninggalin gue di kamar sendirian. gue akhirnya duduk di pinggir kasur sambil ngecheck in hp, eh ternyata masih jam 6 lebih 10.
tumben banget, bangunin gue pagi-pagi?
kesambet apaan ntuh?.gue keluar kamar sehabis mandi dan rapiin rambut. gue liat di sekitar depan kamar gue, masih sepi.
lebih tepat nya, lampu di lantai ini belum nyala semua nya. aneh banget, padahal jennie tadi kan udah bangun.
gue buka pintu kamar bokap, eh kebetulan apa gimana. ga dikunci buset,
gue masuk pelan-pelan dan ngeliat bokap juga masih tidur. malah, ngorok juga anjir. terus jennie tadi pagi-pagi mau kemana?positif thinking nya, ibu-ibu pagi-pagi keluar, ya ke pasar. Itu pikir gue
tapi gak lah, jennie mana mau ke pasar. pasti teriak 'euw jijik' mulu.
karena sekarang udah jam 7, akhir nya bokap gue bangun juga. mana daritadi gue cuman mantengin hp. ya karna gue lagi asyik-asyiknya maen rp.
tau kan rp?, Anak sekarang mah pasti pada tau.
"loh ra, kamu daritadi disini?". tanya bokap yang baru turun tangga dan masih pake celana pendek tanpa kaos:)
"iya lah, aku cuman duduk disini. mantengin meja makan yang ga ada apa-apa nya". canda gue
"bisa aja, kenapa ga masak?". saut dia
"m-a-g-e-r".
bokap langsung ambil wajan dan ngupas-ngupas sesuatu. yahh palingan mau bikinin gue sarapan. gue mah duduk aja sambil masih asik ngetik-ngetik di hp.
saat bokap tengah-tengah masak, dia ngajak gue ngobrol
"ra, daddy mau tanya".
"kenapa?". saut gue sambil matiin hp
"mommy kamu kemana?. Tadi daddy bangun pagi-pagi udah ga ada".
tuh kan, gue mah mana tau. sksksk
"ga tau, tadi sempet sih ke kamar aku bangunin aku dadd, tapi gak ku dengerin dia".
"aneh ya ra, dia akhir-akhir ini sering keluar rumah tanpa seijin dari daddy". kata bokap yang buat gue makin curiga
padahal, setau gue kalo istri udah ada suamu, kalo mau keluar rumah/pergi pasti akan minta ijin dulu sama suaminya. seenggak nya tinggalin chat an kek atau sticky notes kek.
ada yang ganjal lagi nih kaya nya.
"hm, yauda dad. gini aja Daddy gausa khawatir toh kita udah tau semua kelakuan nya jennie kan?. jadi ntar aku bakal lakuin sesuatu". kata gue
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...