"Terima kasih ya kalian, tante duluan dulu ya". gue sama Mark antar tante Jennie ke pintu depan mall untuk pesenin dia taxi
asli nya gue suruh Mark untuk antar, tapi dia nya
bilang 'jam segini masih ada taxi ga?'.yauda gue jawab aja 'masih lah'.
dilanjut jawab sama dia , 'kalau masih ada taxi kenapa harus saya?wlee'.
mana sambil melet-melet lagi. kurang ajar.
"iya tant, hati-hati ya!".
taxi nya Jennie mulai jalan gue sama Mark balik jalan ke dalam mall. emang rencana kita jalan-jalan hari ini bisa dibilang batal karna
ada Jennie.tapi, Mark sama gue fine fine aja. kasian juga
liat Jennie begitu lagi hamil dan jalan sendiri di mall.untung tadi gue ketemu sama dia, dan Mark ikut
nolong. coba kalo ngga, kali si Jennie udah depresot masuk rumah sakit mati ya wkwk.terus, anak nya juga ikutan die. duh amit-amit
kasian banget anjir dah."sayangg".
"gausa mancing emosi, lo kata nya mau beli dasi?".
"iya".
"lo kenapa sih Mark.. dasi lo kurang atau lo emang pengen koleksi?".
"pengen beli plus koleksi dan dasi lama gue, gue buang ra".
"Njir, gila lo!".
"Yaudah ayo, ke toko biasa nya aja".cuman muterin mall sambil asal jalan aja ga ketemu-ketemu ntar tuh toko dasi. bengong mulu lagi si Mark nih kalau jalan.
gak liat kanan-kiri, liat nya ke depan mulu.
yagapa sih, liatin masa depan daripada
mengungkit masa lalu."eh itu ra toko dasi nya!".
Mark rangkul pinggang gue dan asal main tarim masuk ke toko dasi yang dia tunjuk tadi.
mohon maaf nih ya oknum Mark, pinggang
saya sakit anjing."silahkan masuk bapak, mau pilih dasi yang mana?".
"pfft".
mbak karyawan nya manggil Mark 'bapak' dong?
hahahahahahhh.Vibes nya ke bapak-bapak an ya?
dalem ati gue ketawa banget, tapi asli nya di depan gk ketawa. yakali tiba-tiba ketawa.
gila dong gue dikira nya."ehmm, eh iya mbak. saya mau cari bla blaa bla...".
gatau gue Mark ngomong apaan, dia cari dasi kaya lagi sebutin ciri-ciri orang dari atas-bawah aja. detail banget.
kita jalan kearah tempat dasi yang dia mau, gue cuman liat dasi-dasi disini bagus-bagus aja. tapi entah Mark mau yang mana.
"ra pilihin, yang kanan atau yang kiri?".
jangan suruh gue pilih anj, jelas aja gue
pilih dua-duanya.gue bingung,abis nya dua-duanya sama aja.
gak ada motif dan polos gitu aja."dua dua nya, good".
"lah".
"gak bisa milih, lo suruh mbak nya aja pilih".
mbak nya cuman geleng-geleng liat gue sama Mark.
"serasih banget ya bapak sama ibu nya ini".eh apa?
gue dipanggil dengan embel-embel 'ibu'??.
"hahaha iya dong mbak, kita serasih kan?. oh iya mbak, saya mau dua-duanya aja sesuai pilihan istri saya".
'maaf, kita sudah menikah kah?'. halu mulu si Mark
"serasih kok pak. eh iya baik mari ikut saya ke kasir".
Mark langsung tarik gue ke rangkulan dia lagi
sambil senyum penuh kebanggaan."bangga lo di panggil 'bapak' kaya tadi?".
"bangga dong sayang, ntar juga kalau kita udah nikah pasti dipanggil gitu juga kan?".
"halu terus lo. ga capek?".
tapi, halu itu gratis sih ya.."ngga dong, kan haluin kamu sebagai istri aku eakkk pak cepak cepak jederr".
"malu gue Mark punya temen kaya lo!".
"harus nya bangga aja dong!".
selesai bayar dari kasir, gue sama Mark langsung pilih ke tempat ice cream. ini ice cream nya baru buka sih, ada diskon.
karena kebetulan ada diskon di toko nya, yauda sekalian gue mau cobain aja.
"enak ga ice cream nya?".
pake di tanya segala, jelas enak lah.
gue lagi mood dan pengen makan
ice cream soal nya."enak lah".
"ra, bokap lu lagi deket sama seseorang?".
lah, tiba-tiba Mark tanya gini"iya.. ada lah someone. kenapa?"
"who is that?, Cewe?".
"pen gue geplak aja pala lo!". mau siap-siap nih
gue gebukin kepala nya si Mark.
"iya lah cewe, yakali bapak gue nge homo. gila lo!"."yakali anjir. bokap nya si Jeno aja kata nya nge homo sama seseorang dan sekarang mereka getting married".
"anjir lah gila lo. oh ya. ada apa kok tanyain bokap gue?".
"no, cuman tadi soal yang dekat sama dia. siapa nama nya?".
"kok kepo?".
"anjir lah".
mampus kesel sendiri kan lo
Mark lee"lo ga ada gitu niat rujukin bokap lo sama jennie?. kasian dia ra". duh Mark malah bahas ginian. mana muka nya melas lagi, sok di melasin maksud nya.
gue 100% yakin sih kalau memang Jennie udah berubah. dan dia juga mulai sedikit nutup bagian
tubuh dia ga kaya dulu yang suka nya lebih
terbuka.kalo sekarang bukan gue yang gak bisa nerima dia, tapi - bokap..
mana anak yang di kandung Jennie itu bukan
anak bokap kan, ya pasti bokap ga mau lah.
mana lagi juga hati dia udah ga bisa buka
hati untuk Jennie lagi.gue takut nya malah bokap disakiti perempuan lagi dan berakhir memilih untuk punya pasangan hidup yang sesama jenis. amit-amit jangan
sampe yatuhan."gak tau Mark, bisa kita obrolin hal lain aja ga?. I wanna move the topic". jujur, gue emang kelihatan sudah memaafkan Jennie aja di depan, tapi hati gue entah kenapa belum bisa nerima Jennie sepenuhnya.
efek masa lalu ya gini, jadi parno an gitu.
"okey, sorry. jadi gimana kalau kita bahas hubungan kita aja?". makin ngadi-ngadi gue sambit keranjang aja nih lama-lama
"no, gamau. lain nya".
"ohh, rencana kita nikah mudah aja ra".
oh sh¡t, i hate u Mark lee
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...