Telfonan di kamar

272 25 6
                                    

orang pagi-pagi udah pada berangkat kerja, dan ngelakuin berbagai aktivitas. gue?masi setia di ranjang.

karena ga ada yang bangunin?yauda lanjutin aja. lagipula orang-orang rumah sekarang kan udah pada gak peduli ama gue, gue udah serasa ga ada dirumah ini.

mending gue mulai untuk melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan bokap and nyokap tiri gue. buat apa minta bantuan, kalo selalu di cegah dan ga dibolein ini-itu.

"tiara, ayo bangun sayang".
masi di posisi yang sama, gue ga ngedengerin omongan jennie, males pula. lagian mau gue bangun kapan pun juga serah lah, mau gue ga bangun selama nya pun dia ga peduli kan?

"5minutes again!". teriak gue

'Brakk!'.

lah anjir, pintu gue malah di dobrak ama
dia. emang napa sih kalo gue gak bangun?
masalah ya buat dia? egak kan njing.

"loh, lo apa-apaan sih?!". sentak gue

dia cuma ketawa dan ngeliat gue sinis,
"lu kenapa ga mau bangun?ntar jadi gue yang dikatain jadi istri+ibu yang gak becus buat lu ama bapak lu!". lah? emang gue peduli ya?.gak woe!

masalah itu gak penting, sekarang pintu kamar gue gimana anjir.

sabar, sabar, banyak-banyak nyebut.

"hm hm hmm, dah dah lo pergi aja sana. gue ga butuh nasihat ama ceramah lo pagi ini".

gue tinggalin dia di luar, gue juga ganjel dikit pintu gue biar gak di buka-buka sama orang dari luar. ini semua ulah nya si jennie nih jadi gini.

nyusahin ae emang, hadehh pergi jauh-jauh dah lo!




di dapur, setelah cakep udah mandi dan wangi, gue sarapan. tapi, kali ini sarapan sendiri. mana sih orang-orang rumah. ga ada lagi yang mau ama gue apa ya?

karena sarapan sendiri mending gue bkin pancake aja. selesai nya bikin pancake ntar
langsung kasi topping aja atas nya.

gue buat pancake 2 biji buat gue sendiri, lagipula di dapur egak ada orang sih. mana sepi beut.






urusan sarapan kelar, gue naik lagi ke kamar mau beresin kamar sama baca novel yang lagi gue suka.

lewat depan kamar bokap, gue denger ada
yang lagi cerita-cerita. eh tapi kok suara nya kaya ga asing.

intip ah, dih mana pintu nya kaga di kunci. kebuka dikit lagi, pas banget dah mantapss.

mak tiri lagi telfonan ama sape dah?

"Iya sayang, aku akan secepatnya balik ke korea kok kalau urusan aku di amerika kelar. tunggu aku ya nanti!".

"Kalau aku udah balik ke korea, jangan lupa kamu langsung ceraikan aja suami kamu itu".


"iya lagipula juga aku udah nikmatin semua harta dia kok yang.. cepet balik ya kamu. i love youu!!". kata jennie di akhir telepon itu.

what?sayang-sayang, di amerika?


njass, oke lah terbukti sekarang. dia cuma ngincer harta bokap gue aja. pantes lah, pantes banget dia boros masalah uang bulanan.

Btw, syukur deh gue udah videoin waktu dia telpon-telponan tadi sama cowo nya itu. hadehh, kapan ya gue akan bongkar semua kejahatan lo jenn.











































Yang masih setia nunggu ff ini update siapa??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang masih setia nunggu ff ini update siapa??

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang