siang-siang gue udah siap pake sepatu dan kaos kaki mau berangkat ke suatu tempat.
Bokap pelit banget kali ini, gamau kasih tau gue kemana kita akan pergi. seenggak nya kasih clue kek, eh cuman suru ganti baju aja sama turun ke bawah.
"udah ready?". belom, nih gue masi benakin celana jeans gue. mana tadi lo suruh gue ganti nya buru-buru. anjim.
"iya, udah ready".
selama perjalanan ga ada yang buka omongan diantara gue maupun bokap. ini kenapa jadi awkward gini suasana nya buset.
ah, gue aja deh coba buka pembicaraan,
"d-dad. a-anu. ini mau kemana sih?".gue tanya malah ga di respon. please lah ya gue ga tau biasa nya penyebab cowo pundung itu kenapa.
makin bingung nih gue sekarang.
setelah 20menit perjalanan, akhirnya mobil kita terparkir di salah satu cafe deket salah satu toko baju terkenal di sini. gue gatau merk nya tapi cuma tau tempat nya aja.
"turun".
iye iye, nih gue turun. gausa di komando juga gue turun anj.
begitu masuk di cafe nya, gue liat cuman ada 1 cewe duduk di bangku tengah sendirian.
Ini cafe nya emang di booking private ama bokap atau memang sepi ding?
gue ikutin bokap jalan dari belakang dan dia menuju ke bangku tengah yang ada cewe tadi itu.
"halo saerom". sapa bokap begitu udah sampe di depan cewe itu
"ah iya, pak taeyong kan?".
"iya saya lee taeyong, lee saerom kan?".
mereka berjabat tangan dan gue cuman liatin aja.
"iya benar pak. ini istri nya ya?".
egilek, gue istri nya?. gue anak nya woe
/Mengsedih."ah, hahahahah bukan dia anak saya. lee tiara".
gue maju dan berjabat tangan sama tuh cewe. astaga, gue istrinya lee taeyong?ngakak so hard.
"Lee tiara". kata gue pelan
"ah iya, saya lee saerom pemilik perusahaan pabrik coklat di gangnam".
wah, rich juga ya. eh gue juga rich anjir.
adeuh berasa ngacasetelah bokap sama tante saerom ngobrol lama. akhir nya gue diajak ngomong juga sekarang,,
"Tiara kelas berapa?". tanya tante saerom
"kelas 12tant, tapi udah mau lulus. bulan depan udah mau wisuda sih".
"Ohh, gitu ya. rencana mau kuliah dimana?".
bingut tant, tanpa kuliah aja saya udah bisa hasilin uang. ya kan secara, gue jagain ruang cctv di kantor bokap wkwkk. digaji loh :>
"Nah itu tant, masih bingung heheh".
"kenapa ga kuliah di SIU aja?".
mau nya juga disitu, tapi gue mah ntar-ntar aja mikir nya mau dimana.bokap juga ga suruh gue buat kuliah cepet-cepet. ya ga maksa juga sih.
"mau nya juga disitu tapi masih mikir-mikir tant".
"Disitu aja, nanti sekalian bisa kenal sama anak tante".
wah, udah punya anak aja. mana udah kuliah anjas, emak nya aja masih mudah gini anak nya udah kuliah aja. nikah umur berapa dah nih tante-tante
"hm iya tant, heheh".
setelah pertemuan tadi di cafe sama tante saerom, gue malah mikir yang aneh-aneh. gatau deh kenapa pengen punya emak cem tante saerom.
secara, gue sebenernya juga ga maksa sih bokap mau nikah lagi apa nggak. tapi mah seumuran bokap gue ini kan itungan nya masih butuh pendamping hidup.
kalo gue sendiri yang urus bokap sih sebenernya sanggup, tapi kan lain lagi hal nya kalo diurusin sama pendamping hidup. Ya ga?iya kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...