Menduda kedua kali nya

391 33 1
                                    

ini udah jam berape sih, daritadi hp gue geter-geter mulu. berisik lah ya buset. siapa juga yang mau telpon gue pagi-pagi gini.

gue baru inget, kan hari ini jennie udah ga ada dirumah ini. ya pantes bokap gue molor lagi, "Gue lupa ya!. dia kan udah jadi duda lagi astagaa hahahahahahhhh".

Hadeuh hadeuhh, bangunin duda nihh pagi-pagi begini.

gue tepok jidat sambil jalan kearah kamar dia. gue mau aja pegang gagang pintu nya, eh grandma udah duluan megang.

"eh grandma, morning!!". sapa gue masih dengan muka bantal

"too tiara, mau bangunin daddy kamu?".

"yap, apa grandma juga?".

"yaiyalah, yauda kamu turun aja biar grandma yang bangunin dia".

gue nurutin aja apa kata grandma. gue turun dibawah udah di sambut bau makanan yang enakk bangett.

"wangi si sumprit". gumam gue

itu grandma bisa ga ya bangunin bokap, kadang dia rewel kalo di bangunin pagi-pagi banget. padahal kan, harus ngantor hari ini. gue juga ikut ke kantor nya. kan gue harus awasin itu ruang cctv.

gue sarapan sendirian di meja makan sambil sesekali mainin hp.

"ra, udah sarapan?". bokap turun masi dengan muka bantal nya dan, gue liat masi ada sedikit iler di deket mulut nya.

buset dah, tidur ileran. Hahahhh
eh gila, berdosa gue ejek bokap ndiri.

/Istighfar 69x.

"Udah kok, aku mau keatas dulu deh mau mandi. terus kita baru berangkat ya dad".

gue keatas ninggalin bokap sama grandma yang lagi siap-siap sarapan.

'Ddrrt drrt'. ini siape lagi telpon

"HALO, ADA APA?".
kalo ada orang yang pagi-pagi telpon tuh, gue langsung tinggiin suara aja. biar langsung tudep, ga basa-basi

"suer ra, gue ga budeg kok".
Lah, mark?!

"Please deh, tudep aja mau apa"

"Mau halalin kamu :v "

"ya allahhh, MORKK CEFFAT LO MO NGOMONG APA?!".

"galak bener calon bini. iya-iya nih gue cuma mau tanya aja, lu nanti mau bareng gue ga ke kantor bokap lu?. Kebetul-".

"oalah, gausa dah. gue mah bareng bokap kesana nya". Selah gue

"Oh yauda ra. soal nya tad-".

banyak kali yang mau dia omongin. dahlah gue putus aja sambungan telpon nya.

mandi udah, sarapan udah sekarang tinggal tunggu bokap aja buat berangkat nya. soal nya gue emang mau bareng hari ini.

"tiara!".

suara bokap gue denger dari arah kamar nya, jadi gue samperin.

begitu gue masuk ke kamar nya, gue liat banyak dasi diatas kasur nya. ini mau di buang ape begimana?.

dasi mahal-mahal mo di buang kah?.

"ampun dahh, daddy mau buang dasi-dasi ini?". tanya gue spontan

"enggak lah, daddy mau kamu bantu pilihin yang cocok buat pakaian ini yang mana".

iya, juga. dia kan selama ada si jennie, juga jennie yang pilihin. gue mah juga mana tau yang cocok atau ga. tapi mah menurut gue semua nya cocok - cocok aja.

"g-gimana ya dadd, semua nya tuh cocok-cocok aja. Serius deh".

gamau pilih debat pagi-pagi ama gue, bokap langsung pilih yang warna coklat mudah.

"ra". apa lagi dah

"pakeinn".

buset, manja amat nih orang.

"adeuhh, maka nya dad, jangan jadi duda. cari baru gih". Sksksksk

"Kamu mah ngomong enak". Saut dia

"hahahahhh". duh gimana ya, sebener nya mah gue udah gamau lagi paksa bokap mau nikah lagi apa ga. tapi, dia kan juga butuh pendamping hidup.
"cari baru aja lah dadd, yang setia tapi!!!".

"daddy usahain aja nanti".

"wiss, mantep dah. ayok berangkat!".











 ayok berangkat!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang