Kena marah

391 28 10
                                    

Back to Tiara Pov

gue udah sampe di rumah sejak 30 menit yang lalu. sekarang gue lagi ada di kamar rebahan
iya udah gausa protes lo pada, emang kerjaan gue rebahan mulu sejak lulus sma ini.

harta, tahta Rebahan.

sambil rebahan gue ambil laptop juga, mau
nontoj film daripada boring and depresi.
gue tuh ngerasa semenjak ada jennie di rumah ini tuh gue rasa nya stres tiap hari anjir.

serasa kaya di siksa tiap hari. bahkan aja asal kalian tau, gue tuh bisa aja bahkan tiap hari ga dapet uang saku. karena jennie kerjaan nya pagi-pagi cegat-cegat gue buat minta uang ke bapak gue.

kan apaan gitu anyink.

'Tok tok tok tok!'

"TIARA, BUKA PINTU NYA!".

lah lah, itu kan suara nya daddy. kok marah-marah sih?. emang gue salah apaan?.

gue jalan kearah pintu dan ngebuka pelan pintu itu,

ngeliatanin jelas wajah jennie dan daddy yang lagi marah. lah wait, kenapa si jennie kudu pasang wajah marah?

aneh semua.

"JAWAB, KAMU TADI KEMANA AJA HAH?".

what theff

rasa nya gue 90% ingin melarikan diri aja dari sini. ga cuma lariin diri, tapi juga sekalian aja bunuh diri.

ga dosa kan?

ah bodo!

"tadi?. wait ya dad. jangan asal nuduh tiara trus. tiara cape gini mulu". bantah gue

iya gue cape di tuduh terus semenjak kejadian pecahan piring itu. ah sial semua jadi nya.

ntar lo mau buat drama apa lagi jenn?

muak rasa nya. gue pengen lariin diri ke apart mark aja. disana biasa nya tempat gue untuk asingin diri.

"JADI?KENAPA KAMU TADI TIBA-TIBA PULANG?".

mampus, good. tambah nyentak dan ngelonjak suara nya.

"tadi?. jujur ya dad udah,tiara tadi ketoilet sama mommy. tiara suru dia biat nunggu di luar..but apa?tiara yang ditinggal sama dia duluan. so?tiara gatau tadi dia kemana".

jelas gue panjang lebar.

gue harap daddy bisa ngertiin dan dibukain itu
hatinya yang buta karena jennie.

daddy natap gue sekilas pake muka ngeremehin. dan natap jennie sekilas. tapi gue gatau dia masi percaya gue atau jennie si pembuat orang bisa luluh sama dia.

"YAKIN ITU KATA KAMU?".

sekarang kerah baju gue di tarik keatas sama daddy, otomatis badan gue juga ikutan jadi jinjit.

sumpah ya, mending gue kabur dari rumah cara nya gini. suer deh.

"is oke kalo daddy gak percaya, but aku udah jujur!".

gue yakin kalo tadi si jennie itu bilang kalo gue yang lepas dari pengawasan nya.























Kesel gak sih klean lama-lama sama kelakuan nya si jennie?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesel gak sih klean lama-lama sama kelakuan nya si jennie?

kalo kesel?sini komen!.
kenapa klean keselll

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang