3 days a go

157 11 0
                                    

Alarm gue ga bunyi sejak tadi pagi. gue kira hp gue rusak kan, ternyata emang kuping gue aja yang bermasalah. kata bokap, hp gue udah bunyi alarm nya dari jam 7 tadi.

karena telat, bokap tinggalin gue sendirian di rumah. ya, gue gak kerja karna telat bangunh doang. gitu bokap ga ada kaya bangunin gue kek, malah di tinggal.

yauda sih, enak gue ga kerja sehari ini.

gue turun dan berharap seenggaknya ada satu porsi makanan di meja makan. ternyata pikiran gue salah, di meja makan kosong. gue tengok ke kulkas, ternyata juga sama. cuman ada sayuran mentah aja dan kalo mau makan harus di olah.

karena dirumah ga ada makanan, gue putuskan untuk keluar cari makan sekalian gue hangout aja ke mall biar ga boring dirumah.

eh tapi gue sendirian, gue ajak Mark aja pasti
mau dia mah.

kalo dia gamau, gue terpaksa harus maksa dia pokoknya ikut gue!

"halo Mark".

"hm?".

"temenin gue ke *******, bisa apa lo lagi kerja sekarang. takut gue ganggu lo nanti nya".

"bisa kok, otw dah gue".

setelah telfon dari Mark gue matikan. gue buru-buru mandi begitu denger Mark bilang 'otw' di telfon. takut nya dia
nunggu lama. gaenak gue.

tapi biarin aja lah dia nungguin lama awokawoka.

sebelum gue berangkat gue check in satu-satu alat listrik dirumah dan pastiin ga ada yang nyala. takut nya kalo ga di cabut colokan nya atau ada sesuatu yang ga di matikan bisa-bisa kebakaran kan rumah gue.

———

"lu ngapain ajak gue kesini?, mau traktir gue ya ra?".

"sembarangan, gue cuma butuh partner jalan-jalan doang. kalo lo mau ikutan makan disini sama gue, ya bayar sendiri".

"rugi gue rugi ikutin dia kesini". kata Mark dengan suara pelan nya, tapi gue masih bisa dengar.

"oh rugi lo bilang ikutin gue gini, iya?".

"engga sayang, ga rugi kok aku seneng bisa temenin kamu muach".

"najisss".

gue duduk sama Mark di meja bagian depan restoran. sengaja pilih karena gue males makan di area dalam. sekalian cari angin alami aja
dan berjemur sedikit kena matahari pagi.

tapi ini udah jam 11 an sih njem, emang agak panas tapi yauda is oke kan sehat. im seterong💪🏻

"udah nih makanan nya datang, makan gih lu".

"lo sendiri, ga pesen?".

"gak, masih kenyang tadi. lu kan tadi bilang belum sarapan yauda lu aja yang makan".

"yaudah, oke".

gue lanjutin sarapan pagi ini, sementara Mark cuma liatin jalanan depan mall. kasian sih gue pengen traktir, cuma gue sayang banget sama duit gue.

kaya, ga rela mau keluarin se koin / selembar uang pun.

bukan nya gue pelit ya, gue cuman mau lebih
hemat aja dan lebih bisa atur uang. biar ntar kalo gue punya anak dan gue udah berkeluarga, anak gue ngerasain jadi rich kids gitu.

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang