pembuktian ke sekian kalinya

292 34 1
                                    

AKHIRNYA BISA UPDATE HUHUHU T_T

Happy reading 📚❗















"selesai cuci baju nya?". tanya bokap setelah gue dari kamar mandi di bawah

iya, gue ke kamar mandi bawah cuma buat cuci baju aja. biar ga numpuk cucian gue kaya waktu itu, maka nya gue cuci nya sekarang seminggu 2hari sekali.

"iya udah. btw daddy ngapain disini. eh maksud nya tumben disini?".

ga biasanya nih bapak-bapak kerjain kerjaan nya di bawah. biasa nya juga di kamar atau ga ruang kerja nya sendiri.

"Pengen aja ra".

"owhh, mommy jenn kemana?, Kok i not see ya". iseng tanya aja, soal nya beberapa hari ini jennie jarang di rumah.

apa ini ada kaitan nya sama 1minggu lalu, yang dia telponan ama cowo itu. ah maksud nya, selingkuhan nya. Atau itu pacar real nya. bodoamat, yang jelas dia selingkuh dari bokap gue

"Itu, dia reunian di mall kata nya sama temen-temen smp nya". Jawab bokap

Dih, beneran reunian emang?

"Mall?, Hmm mall mana dad?".

"itu, yang deket sekolah smp kamu dulu".

ga yakin gue dia kesitu buat reunian. kaga suudzon sih, cuman gue kaya ada feeling kurang enak sekarang. kaya nya si cowo nya dia itu, udah balik dari usa.

"Owhh, iya tau deh. hm yauda dad. aku mau keluar bentar". ini sih gue boong aja

"Lah, kemana?".

"hm, poko nya. anu, aku boleh kan bareng mark?".

bokap ngangguk aja, daritadi juga mata nya focus ke laptop terus.











habis nyuci tadi, gue sekarang udah mandi dan udah wangi kaga bau keringet lagi. gue segera telpon mark, karna gue kan masi ga boleh bawah motor. njir lah, bisa bertahun-tahun tuh motor nganggur.

"mark, jemput gue dirumah. ikut gue ke mall ***** deket smp kita dlu!".

"Yo".

"Thanks!".

gak lama gue nunggu, mark sampe di depan rumah. tumben mau bawah mobil dia.

"tumben, pake mobil". tanya gue begitu masuk dan duduk di sebelah dia

"Ye kaga apa-apa". saut di

"Ohh, yodah. letsgo!!".





di mall, gue sama mark langsung keliling-keliling cariin jennie. Jadi tadi di perjalanan, gue juga dah cerita kenapa gue minta bantuan dia buat ke mall ini. sebener nya ga ada tujuan gue ke mall ini, beli barang/makanan engga. Ya cuma cari jennie aja.

'Drrtt drtt'.

lah kok hp gue geter-geter. ringtone nya kok. kaga ada.

oh iya lupa, gue emang sengaja mode getar aja ga pake ringtone an. Skip

"apaan mark?".

"Gue liat mak lu. buruan kesini!'.

"Di?".












setelah mark kasih tau tempat jennie berada sekarang, gue langsung samperin. awal nya gue mau labrak kan, tapi karna ada mark disini jadi gajadi.

ada bener nya dia cegah gue buat ga ngelabrak jennie, "ini tempat umum ra, kaga malu lu?".

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang