Perkara ticket concert

285 28 0
                                    

"Huweee ini beneran mau ada concert nya dia disini?!. seoul!!!".

teriak gue histeris dari kamar sambil loncat-loncat diatas kasur. gimana gak seneng woe, Ali gatie mau adain concert dongg.

ihh gue ngefans banget ama tuh orang. mana lagu nya enak-enak lagi. dah cocok

'tok tok tokk'
'tok tok tok'.

siapa sih?

"bisa diem ga lu?. suara lu keras bet jingan".

ga asing, itu pasti mak tiri gue. gue gak dengerin apa kata dia di luar kamar, inti nya gue pengen ke concert nya ali gatie!








baru selesai mandi, gue turun kebawah liat kearah ruang keluarga udah ada pemandangan gaenak aja.

ah, abaikan bokap yang lagi ciuman sama mak tiri.















gue pergi ke meja makan sambil bawa mie instan yang baru gue masak. gue makan mie sambil pantengin website untuk beli ticket concert nya.

astaga, nih kenapa kaga di buka-buka dah PO ticket nya. kesel gue udah nunggu daritadi kaga di buka-buka.

"morning ra".

"hai dad, too!".

"makan ya makan aja, jangan focus ke hp. Makan dulu aja, taroh hp nya!". suruh bokap

tapi, gue masih mau pantengin itu website nyaa. kalo gue ga kedapetan ticket gimana?
Ah gue gamau itu terjadi.
"hmm tapi aku masi mau liatin ini!". bantah gue.

"itu nanti kalo kecemplung di mangkok, daddy ga mau beliin lagi". kata bokap sambil liatin gue yang masih ngeyel

ya, tapi gue ga deketin hp nya ke mangkok njir. jennie yang daritadi liat cuman diem sambil makan apel.



"udah lah yong, biarin aja dia. ntar beneran terjadi juga baru kapok". kata jennie yang tiba-tiba buka suaranya

"Hm". jawab bokap

dih, ni kenapa bokap jadi ikut-ikutan jennie dah.

karena hari udah semakin siang, gue sibuk sambil kerjain pekerjaan rumah lain. tapi tetep, hp gue ga boleh mati sedetik pun.

mana tadi ada muncul notip dari gugel, kalo ticket concert nya tersisa hanya 50 lagi. kann :(( Gue makin panik gakaruan.











"yang bener dong kalo cabutin rumput nya. taroh dulu itu hp nya, ntar tangan lu kena alat pemotong nya gimana?".

lah situ peduli ya ama gue?

jennie muncul sambil gigitin anggur di mulut nya. dih, mana gue di pekerjakan cem babu pula. sial emang.

"dih, suka-suka gue. gue mo nonton concert nya ali gatie kok!".

"gausa nonton-nonton konser dehh. lu kudu belajar hemat!".
jennie colek pundak gue. lo sape dah maen colek-colek, najis nih bro.

"lu tuh masih bocah, belajar hemat lah! ntar lu udah nikah gimana kalo ga bisa ngatur duit?!". Lanjut jennie

dih, dia sapa gue sih kok ngatur gue mulu kerjaan nya. dia sendiri aja lebih boros dari gue.

dasar pengacara, pengangguran banyak acara.

acara nya? selalu ngatur-ngatur gue. ini-itu yang gajelas.

ada yang ortu/saudara nya pengacara?
maaf ya kalo kesinggung 🙏🙏🙏🙏.












waktu makan malam, jennie ga ada di meja makan. jadi cuman gue aj am bapak gue. bagus lah dia gausa makan, sekalian mati aja gapapa. ikhlas gue,serius.

"eh sorry, aduh tadi aku masih siapin jas kamu sayang buat besok". lah, gajadi mau mati dia?eh. ahahhh

"iya sayang, yauda ayo makan. nanti kamu sakit". saut bokap

Di tengah-tengah makan, tiba-tiba jennie buka suara. ntah lah dia mau ngomong apaa lagi,
"oh iya yong, tadi tiara mau beli ticket concert kata nya. berapa ra harga nya?". tanya jennie

urusan lo banget ya?

hadegh. sabar ra, sabarrr.

"ini dad, harga nya segini".
gue arahin layar hp gue ke bokap. harga nya kaga mahal anjir. boleh lah sekali ini gue keluar rumah. eneg lama-lama gue di kurung mulu di rumah.

"ga, gausa liat-liat concert begituan. mahal itu!". kata bokap sambil kembaliin hp gue.

dih, mahal?

lah waktu itu aja dia sendiri nonton konser nya john mayer , yang justru harga nya lebih mahal aja dia nonton. bahkan dia beli yang VIP.

cih, apaan dah.

"mahal?bukan nya waktu itu konser nya john mayer yang daddy tonton lebih mahal, ya?". tantang gue

"tapi kan itu uang daddy sendiri, jadi bebas lah". saut bokap

"nah, bener tuh". jennie ikutan nyaut. padahal gue kaga ajk dia ngomong dah

"oke yauda, aku ga akan nonton konser itu!". gue langsung pergi dari meja makan sambil ngepalin tangan




kesempatan nonton konser kali ini gagal. oke gapapa, tapi liat aja nanti suatu saat gue akan bisa beli tiket konser dari hasil jerih payah gue sendiri.

Lagipula juga waktu dulu gue masih kecil nonton concert aja gapapa sama bokap, sekarang apa?, Semua nya dilarang. bahkan sekarang motor gue nganggur,karna gue masih ga di bolehin pake tuh motor.





































Vote nya ya!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote nya ya!!!!

(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang