tepat hari ini, gue lagi ga ada kerjaan alias nolep
padahal disini udah ada si mark yang daritadi
sama gue cuman mainan UNO.lagi asik nya main UNO, Jennie masuk ke kamar
dan bawain roti sama softdrink. iya dia begitu
biar keliatan nya baik di depan mark dan orang lain, padahal apa? mark udah tau yang sebener nya."makasih te, gausa repot-repot". kata mark sambil ambil alih nampan yang di bawah si jennie.
udah lah jenn, gausa sok baik di depan orang lain. itu semua lo lakuin juga basi🚯.
"ga apa-apa mark".
di saat kita ber3 masi di kamar gue, bapak gue nyamperin sambil liatin gue ama mark mainin UNO ini.
ya mereka cuma liat cengar-cengir aja. dan ga
sengaja gue liat ekspresi aneh timbul di wajah
mak tiri jahanam gue ini, dia liatin gue sambil agak senyum jahat ya semacam smirk lah."kenapa?". tanya gue dongakin kepala seolah nantangin dia.
"ehm?egak gapapa".
eleh, gausa sok gatau and so polos baik gitu deh jenn. percuma, lo pasti ada rencana jahat kan buat gue?
ntar liat aja lagi deh drama apalagi yang lo buat untuk gue.
"tiara, mark... kalian kan udah Lulus sma".
bapak gue mulai ngasi pencerahan ni pagi-pagi.
"iyaa". jawab kita kompak
"kalian saya harap ga lakuin yang aneh kaya hal hal di tv biasa kalian lihat kan?".
hah?maksud daddy apaan?
berhubungan badan?
"oh, ehm? iya om. saya ga akan lakuin aneh-aneh kok sama tiara"
iya lagipula ngapain ngeue sekarang, kan belom
sah."good".
---
karena udah siang, gue sama mark nontonin film
aja di netflix. sambil nyemilin popcorn yang tadi
ga sengaja kita beli waktu ngeluyur keluar rumah."enak kan ra popcorn nya?".
"heem. enak2 ae".
gue sama mark sekarang, masi berdua di kamar gue dan di posisi yang sama yaitu rebahan di ranjang berdua.
ga berbaring ya.
tapi tengkurap dan arahin wajah kita sama-sama ke laptop. ini pake laptop nya si mark sih, laptop gue rusak jadi pinjem dia dulu deh.
"mo nonton ini gak?".
mark tunjukin salah satu film horor yang uda terterah di beranda aplikasi itu.
"boleh deh. belum perna nonton juga gue setel aja cuss sekarang".
film nya di mulai, gue sama mark bak orang pacaran yang lagi mesra-mesraan di ranjang
iyaa, gue di peluk sama dia dan ini ngebuat
gue agak risih lah yaa.dia tuh ehm, berat tau ga si anjer.
"mark, e-ehm anje-anjerr berat lo jan gini ah!".
"10menit please ra,"
"sesek gue mark!"
"1menit"
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.2) Bad Life - ft. Lee Taeyong (sequel of single daddy) [✓]
FanfictionCerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membua...