"okeyy na lo jelasin apa ini" ucap Ashel tajam."iya na kenapa muka lo kek bengep gtu deh" tanya Agnes.
"apa jangan jangan cowo ini ya yang bikin lo bgini ?" ucap Afisha menunjuk Avan.
Sedangkan Avan, ia pingsan karena dipukul lalu kepalanya diikat dengan kain oleh Ashel tadi.
"yaampun naa kasian banget deh lo sini gue peluk" ucap Abel lalu memeluk Ayna dan mereka semua pun berpelukan.
"heyyy hey hey kalian dari tadi ngoceh mulu deh, waktunya gue jelasin sekarang okey diem lo pada" ucap Ayna jengkel karena setiap ia hendak bicara ucapannya selalu terpotong.
"lahh emang dari tdi lo mau ngomong?" ucap Abel polos.
"ssssh diem deh" senggol Aufha pada sikut Abel.
lalu Ayna menjelaskan semuanya dari awal dan mereka pun hanya ternganga dan tak percaya."WHATTTT JADI NI COWO ABANG TIRI LO?" teriak Alisha kaget.
"OH MY GOD SUMPAH GASIH ANJIR GUE PUKUL AMPE PINGSAN YAAMPUN" ucap Ashel merasa bersalah.
"wah parah lo shel" ucap Aufha.
"ehh astaga buka cepetan mati anak orang nanti" ucap Aisha menyadari kepala Avan masih didalam kain tadi.
"eh taruhan ga, kata gue dia cakep" ucap Abel tiba tiba.
"b aja paling" terka Alisha.
" menurut gue 75% cakep" menurut Afisha.
" 85%" ucap Agnes.
" ah keknya ga cakep cakep amat" ucap Aufha.
"gimana na cakep apa ngga sih abang abang lo itu? ada 7 kan? tapi keknya gabakal cakep smua deh yakan?" tanya Aisha.
"dah deh ngapain si tinggal buka doang kesian itu anak orang astaga" ucap Ashela.
"yaaa lumayan.." jawab Ayna sambil berpikir.
Setelah melalui perbincangan yang lama tentang tampan atau tidaknya Avan. Akhirnya mereka membuka kain itu, saat dibuka seketika mereka semua sdikit terkejut dan terpesona akan ketampanan Avan, serta otot otot lengannya dari dekat tampak terlihat dari kaos putih polosnya.
"oh my god" ucap Aufha yang sepertinya sangat terpesona.
Ayna yang melihat teman temannya seakan ingin menyambar Avan langsung menengahi.
"heh heh udah ngapa liatinnya, bantuin pindahin ke kasur" ucap Ayna kesal karena sudah hampir 5 menit mereka merperhatikan Avan.
"iyaa yuk cepet " ucap Ashel.
"ehh iya sorry na, abisnya cakep banget deh " ucap Alisha.
Aufha terlihat belum sadar dan masih memandang Avan. Abel yang menyadari itupun langsung menggodanya.
"heh heh sadarr faa yaampun gais kayaknya Aufha kecapean deh ampe ngelamun gitu" ucap Abel.
"hah ngga ngga" ucap Aufha gelagapan.
"yaudah ayok cepetann" tengah Ayna.
lalu mereka menggotong Avan ke tempat tidur.
"yaampun berat banget sih" ucap Afisha kecapean menggotong Avan.
"huaah iyaaa nih" sambung Alisha.
" naaa kita mau ambil minum sndiri gapapa?" tanya Ashel.
"ohh iya iya gapapa disana yaa dapurnya" ucap Ayna lalu mengarahkan ke dapur.
"okey deh" jawab Ashel lalu mereka berjalan ke dapur dan saat perjalanan ke dapur, mereka melihat ada beberapa kamar yang terbuka. Aufha dan Alisha penasaran dengan kamar itu, apart ini sangat luas dan ada begitu banyak kamar di dalamnya.
"eh ini kamar siapa dah?" tanya Aufha pada Alisha.
"lah mana gue tau, tapi keknya kamar cowo gasi?" jawab Alisha.
" kamar abang abangnya Ayna itu kali " sambar Ashel.
"iyasih mungkinn" jawab Aufha.
"waiit.. artinya mereka semuanya tinggal disini dongg?" ucap Afisha menyadari.
"lahh iyaaa dongg, trus pada kemana yak?" tanya Abel.
"kepo aje lo, lagi pula kalo semuanya disini, penuh ni apart kek mau hajatan" ucap Ashel.
"yailaa santai mba ngegas mulu, nanti cepet tua tauk" ucap Abel lalu menjulurkan lidahnya.
Sedangkan di kamar Ayna sedang memandangi Avan dengan penuh penyesalan.
"duh van maafin temen temen Ayna yah, vannn kok ga bangun bangun sihh vann, hmm gue kompres aja kali ya siapa tau kena air bangun" ucap Ayna lalu pergi mengambil air hangat ke dapur.
Saat Ayna tiba, teman temannya langsung menyerangnya dengan berbagai pertanyaan.
"eh naa, itu 3 kamar, kamar siapa?" tanya Alisha.
"kamar abang abang lu itu gasi?" sambung Afisha.
"berarti lo tinggal bareng gtu maksudnya? trus abang abang lo mana? orang tua nya pada kemana? kenapa di apart? kenapa ga beli rumah? runtun Abel membuat Alisha menghela napas.
"haduhhh kepo kepo banget sihhh, nih gue jawab 1 1 yaa, iya bener itu kamar abang abang gue trus abang abang gue gatau deh kemana mungkin lagi pergi atau latihan buat acara sekolah, trus orang tua kita pergi ke luar negeri buat ngrusin pernikahan mereka gtu deh, dan kenapa gue disini? karena kemarin itu gue abis dibully gtu deh ama kakel yang tergila gila ama abang gue lo ga liat apa muka gue bgini nih nah jadinya kata abang abang gue mending di apart ini dulu nanti kalo udah sembuh banget baru deh pulang ke rumah " jelas Ayna panjang lebar.
"WHAT LO DI BULLY? ANJIR YA TU KAKEL GATAU APA GUE BISA MATAHIN LEHERNYA DIA" teriak Ashel nyaring.
Teman temannya Ayna sangat sedih dan marah mendengarnya, lalu tiba tiba Abel bertanya
" emangnya abang lo secakep apa sih sampe di rebutin gitu " tanya Abel tiba tiba.
"mau liat fotonya?" tanya Ayna yang langsung diangguki iya oleh semuanya.
" nah ini semuanya ada, yang ini namanya bang Azra dia paling tua disini, dia juga yang sering masakin gue, trus ini bang Alden dia yang paling rapi trus jago banget dancenya, trus ini bang Alvin dia paling pinter kerjaannya baca buku mulu, ini bang Alno dia palingg care banget samaa guee, sayang banget gue ama dia, trus ini bang Aland nah orang yg bully gue itu tergila gila bnget ama dia sampe ngaku ngaku jadi pacarnya bang Aland padahal bang Alandnya gasuka, stiap cewe yang dktin bang Aland ktnya pasti selalu di bully kayak gue gini, nah yg terakhir ini yang tadi kalian BEKEP namanya Avan, dia seumuran kita cuma beda beberapa bulan aja." jelas Ayna menekankan kata bekep pada mereka, mereka terlihat terpesona pada foto abang abangnya Ayna yang tadi Ayna tunjukan.
"OH.. MY.. GOD.. naa plis dimana lo bisa nemuin mereka semua sih" ucap Alisha terkesima.
" pantes aja direbutin orang cakep bgitu" ucap Ashel santai.
Lalu Ashel menatap lagi fotonya, dan ada yang membuatnya tertarik.
"na ini siapa deh?" tanya Ashel menunjuk sesosok lelaki yang terlihat dingin.
"ohh itu bang Azkiel, hmm dia kayaknya galak banget, dingin banget gtu gue cuma ketemu sekali doang pas makan malem di rumah mereka" jelas Ayna.
"udah kan? gue pengen ambil air hangat ga jadi jadi ini buat Avan" ucap Ayna lalu pergi mengambil air hangat dan kembali ke kamar, begitu pula teman temannya membututinya masuk ke kamar dan mereka duduk di sofa panjang menunggu Avan sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive brothers
Teen Fiction▪︎ 7 ▪︎ Angka yang selalu mengelilinginya. Memiliki tujuh kakak yang posesif memang harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Seperti yang Ayna rasakan sekarang.. yaa, tepatnya setelah ibunya menikah dengan pria yang memiliki tujuh anak lelaki...