17. Tes I

1K 51 3
                                    

Entah mengapa Ayna sangat nyaman berada di antara mereka, lihat saja sekarang mereka sudah berada di samping Ayna dan sudah mengasuhnya sejak 2 hari terakhir ini,
Ayna izin tidak sekolah karena memang luka memarnya belum sembuh total, dan kata dokter yang memeriksanya setidaknya dia harus istirahat dan mengoleskan banyak obat pada luka lukanya itu selama satu minggu, beruntung mamanya dan om Alex sedang ke luar negeri untuk merancang konsep pernikahan mereka, tapi tentu itu membuat Ayna merasa sangat bosan, apalagi dia tidak boleh melakukan apa apa selama berada di apartnya Avan.
Saat ini Aland sedang bermain game, Azra sedang menunggu makanan yang ia pesan sambil menonton tv, Alno sedang tidur di samping Ayna, Alvin sedang membaca bukunya sambil mendengarkan musik, sedangkan Alden sedang serius membuat koreografi untuk mereka tampil minggu depan.

" naa... mau gak tes mereka na? 6 lelaki yang katanya sangat menyayangimu ituloh haahaa " ucap Avan dramatis.

"ihhh lebay deh vannn huuu... lagi pula tes buat apa ? " tanya Ayna.

"ya... tes sebenernya mereka beneran se care itu sama lo apa gimana, soalnya ya gue juga heran aja gitu selama ini mereka gakenal cewe banget deh, yaa kalo gue sih masi mandanglahh dikit hahaha" ucap Avan setengah berbisik.

"iyaasihh tapi yang gue tau mereka pengen banget punya adik cewe kan? bukan pacar? mungkin karena mereka males ama permasalahan cinta cintaan " ucap Ayna yang ikutan berbisik.

" iyaasihh.. tapi lo gakmau gitu kayak tes mereka lah " tanya Avan berbisik.

"hmm.. jadi penasaran kan gue.. lo sihhh " ucap Ayna sambil memukul pelan Avan, Ayna memang sangat dekat dengan Avan karena umur mereka dekat, hanya beda beberapa bulan saja.

"hahaaha yaudah gini aja na, target pertama Aland aja, nihh jadi Aland itu paling marah marah marah bangett kalo lagi main game terus di gangguin gitu, waktu itu gue ama bang Alno ngajak dia keluar kan nah si Aland lagi mainan yaa kan gue gatau yaa dia lagi mau menang terus gue gangguin aja gue unyeng unyeng palanya, trus dia marah ke kita, terus nyuekin kita 3 hari ... sumpah sih dieminnya serem banget" jelas Avan membuat Ayna takut.

"ihh kalo dia gitu juga gimana, gue takut vann" ucap Ayna.

"ya lo gabakal unyeng unyeng pala dia kek gue kan hahaha, pasti dia ga semarah itu kok, coba dulu.." ucap Avan..

lalu Ayna memberanikan diri mendekati Aland untuk mengetesnya.
"abaaaaaanng Alaaaanddd.." ucap Ayna menyengir lalu tiduran di paha Aland.

" apaaa naaa, bang aland lagi mainn dulu yaah" ucap Aland lembut sambil mengelus pipi Ayna, lalu melanjutkan permainannya.

"baaaaang Alaaandd.. Ayna mau selfie bolehh? " tanya Ayna sambil menatap Aland dengan matanya yang membulat.

"iyaaa habis iniii yaaa naa" ucap Aland lalu melanjutkan permainannya lagi.

" ihhh gak mauu nantiii, Ayna maunya se.. kaa.. raaang.. fix no debat.." ucap Ayna lalu pura pura ngambek.

"naaa.. bentaaar laaagi yaah.." mohon Aland.

"se..ka..rang.." ucap Ayna dengan penekanan di setiap suku katanya.

"duhhh Aynaa mahh, yaudah sini selfie, jangan ngambek gitu, jangan monyong monyong gitu kayak bebek tau" ucap Aland sambil mematikan hp nya lalu menarik tangan Ayna.

Ayna tersenyum lega karena Aland tidak marah padanya, lalu mereka selfie banyak sekali terkadang mereka tertawa karena stikernya lucu.

"makasihh bang Aland.. Ayna sayang bang Aland" ucap Ayna lalu mencium pipi Aland dalam sekejap mata, Ayna langsung kabur sambil tertawa karena ia tahu reaksi Aland pasti sangat lucu, dan benar saja Aland kaget selama beberapa detik tubuhnya tidak bergerak.

my possessive brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang