Setelah sampai di apart, Ayna mengantarkan Aland ke kamarnya.
"na.." panggil Aland.
"i.. iya bang? kenapa?" tanya Ayna
"kalau kamu ketemu dia, telepon abang atauga bang Alno, bang Azra atau yang lainnya, dia itu bahaya na.. jangan deket deket sama dia" perintah Aland dengan nada memohon.
Ayna bisa melihat tatapan kekhawatiran di mata Aland.
"e..emang kenapa? kok berbahaya?" tanya Ayna penasaran.
"dia itu Erik yang udah curang trus buat kita babak belur begini naa" jelas Aland yang membuat Ayna terkejut dan marah ketika ia teringat cerita abang abangnya.
"ohh jadi dia.." ucap Ayna dengan nada seram.
"na.. kamu kenapa? kok jadi serem sih na kamu, kamu kemasukan roh apa gimana sih? jadi kayak psikopat gitu senyumnya" panik Aland melihat senyum sinis Ayna.
"ih abang mahh ah.. ngeselin.." rajuk Ayna memoncongkan bibirnya, Aland yang melihat itu sangat gemas mencubit pipinya kencang.
"AWWW.. SAKIT ABANGGG" teriak Ayna karena Aland mencubit pipinya kencang sekali.
"ahahahah biarin wlee lagian gemesin banget monyong monyong kek bebek gitu" ledek Aland.
"huuuuh Ayna emang gemesin dari lahir, baru tau kan wleee" ledek Ayna balik.
"ahahaha pede ya kamu.." balas Aland sambil mengelus rambutnya Ayna
"iyadongg" jawab Ayna.
"yaudah abang istirahat aja udah malem, Ayna juga mau siap siap buat sekolah besokk" ucap Ayna.
"kamu besok sekolah ama siapa? mau abang anter ? " tanya Aland.
"gausahh abaang, Ayna sendiri ajaa bisa naik taxi online kok, lagi pula abang abang ku ini pasti masi sakitan deh" ucap Ayna.
"ngga nggaa, besok bang Aland atauga bang Alno anterin ya" paksa Aland.
"hmm yaudah tapi ga pake motor dan gapake mobil kalian ya, kan tangan kalian masih memar gitu, kita pake taxi online aja" bujuk Ayna.
"hmm yaudahh, kamu ke kamar siap siap, tidur yah jangan malem malem" ucap Aland.
"siaap bangg" jawab Ayna lalu mencium pipi Aland sekilas dan langsung pergi ke kamarnya.
" gila... untung ade gue.. kalo ga.. gue gebet" ucap Aland pelan.••••••••
"Naaaa bangunn udah mau jam 7 nihh" teriak Alno sambil menggoyang goyangkan badan Ayna yang dari tadi tidak mau bangun.
"Aynaa katanya mau sekolahh, cepetaan bangun !! abang siram nih ya" ancam Alden.
"ih iya iya jangan disiram, ini Ayna udah bangun heheh" ucap Ayna nyengir.
"cepett mandi" ucap Alno.
"iyaiya sabar kenapa sih ish" ucap Ayna lalu pergi ke kamar mandi."Aynaaa, sarapan dulu sini cepet" teriak Azra setelah menyiapkan banyak makanan enak di meja makan.
"iyaa bangg" jawab Ayna sambil berjalan ke meja makan. Ayna tampak cantik dengan balutan seragam dan make up tipis.
"wih cantik banget adek abang" puji Alno
"iyaaa cantik deh, tapi..wait" ucap Alvin lalu meninggalkan meja makan menuju kamarnya.
"nihh kamu harus pake ini, rok kamu itu kependekan tau" ucap Alvin sambil mengaitkan jaket ke pinggang Ayna.
"nahh setuju" ucap Alno.
"hmm iya deh" pasrah Ayna.
"udahkan? nah ni makan naa, abang masakin nasi goreng favorit Ayna" ucap Azra membuat senyum di wajah cantik Ayna.
"Wahhh abangg, makasih enak banget ini pasti" ucap Ayna semangat lalu memakannya.
"oiyaa kemarin nasi gorengnya makasih jugaa ya Ayna juga suka yang kemarinn" ucap Ayna pada Azra yang sedang cuci piring.
"hah nasi goreng? yang mana na?" tanya Azra bingung.
"yang kemarin sore itu loh.. yang nasi goreng juga trus abang tulis di kertas 'makan' gitu.
"hah abang kemarin sore ga masak nasi goreng, kan abang ke kampus" jawab Azra lagi.
"hah trus siapa dong? disitu tulisnnya to: Ayna gitu" ucap Ayna semakin bingung.
"kan yang bisa masak disini cuma bang Azra sama.. bang Az.." ucap Alno terputus lalu melakukan kontak mata dengan Azra. Azra pun yang mengetahui nama siapa yang akan Alno sebut.
"ahh..masa sih...gapercaya gue no" balas Azra.
"yaa.. sama.. tapi siapa tau aja dia mulai.. peduli.. mungkin?" ucap Alno.
"hah siapa sih? apa yang ga mungkin? Ayna bingung" ucap Ayna kebingungan.
"naa kamu kok belum berangkatt itu 15 menit lagi masuk" ucap Alvin tiba tiba.
"astaga oiyaa, yaudah Ayna berangkat yaa bangg" ucap Ayna lalu mencium pipi Azra.
"ihh curang kok abang engga" ujar Alden tiba tiba.
"huuh iyaiya sinii" ucap Ayna lalu menghampiri Alden dan mencium pipinya. Tiba tiba Aland, Alno, Alvin dan Avan berbaris.
"ngapain kalian?" tanya Ayna.
"mau jugaak" ucap Aland memohon.
Ayna pun tersenyum tipis, lalu ia mencium Aland Alno Alvin dan Avan.
"Udahhkann? Ayna telat nih nanti" ucap Ayna kesal.
"yaudah ayok ama bang Aland " ucap Aland
"ikuut" ucap Alno lalu menyusul mereka.
"ih Avan ditinggalin muluu" ucap Avan kesal.
"utututu ayokk bangg, jangan ngambek" ucap Ayna lalu menarik Avan.Setelah sampai di sekolahan. Ayna dan Avan pun turun dari mobil, tak disangka Aland dan Alno pun ikut turun. Mereka langsung menjadi pusat perhatian.
"ehh kalian ngapain kok ikut turunn juga" ucap Ayna kaget. Tiba tiba mereka di sebelah Ayna.
"kalau tuh cabe gangguin kamu lagi, kamu telpon abang ya" ucap Aland sambil memegang kedua pipi Ayna lalu mengecup kening Ayna.
"ihh maen cium ajaa, maluu tauu ini di luarr bangg" ucap Ayna kesal.
"Yaudahh kalau ada yang gangguin kamu jangan diem, mau cewe mau cowo telepon kita aja" ujar Alno lalu memeluk Ayna.
"yaudah abang pulang dulu, van jagain Ayna" ucap Alno pada Avan lalu Alno dan Aland memasuki mobil lagi.Disepanjang koridor Ayna mendengar komentar tidak jelas dari beberapa orang
"ih apasih tuh cewe gandengan sama Avan, cakepan juga gue"
"aww mereka cocok banget"
"wahh ngeship banget"
"ih tadi kak Aland ama kak Alno cium kening sama peluk dia ih, pasti tuh cewe keganjenan"
"ih kak Aland tadi cium dia, dasar cabe"
"Alnoonya gue masa meluk dia"
"gila The A semua diembat"
"ih ganjen banget"Ayna mendengar semua itu hanya tersenyum kecil.
"naa gausah didengerin" ucap Avan berbisik.
"iyaa vann gapapa kok" jawab Ayna.
setelah sampai di depan kelas, mereka melihat kumpulan siswi di meja Arya."PERGI !!!" teriak Arya.
Siswi siswi itu pun kaget dan bergerak mundur dan mereka melihat Avan bersama Ayna di depan pintu.
"akkkhhh Avaaannnnn ganteng bangett"
"foto boleh gaa"
"Avaaaann"
"mirip kak Azra alumni kita ya Avann"
"ihh iyaaa"
Ayna yang berada di samping Avan pun tertabrak tabrak hingga terjatuh. Lalu ada juluran tangan di depan wajah Ayna.
"gapapa makasih" ucap Ayna berdiri sendiri lalu tersenyum pada Arya membuat ia kikuk, Ayna segera menuju kursinya karena kakinya sedikit berdarah.
"Sini gue bantuin" ucap Arya ingin membantu.
"gapapa kok, gue bisa sendiri" balas Ayna lagi sambil tersenyum. Lalu Ayna mengobati kakinya sendiri dan menempelkan hansaplas bergambar bt21.
Setelah Avan berhasil keluar dari kerumunan siswi ia langsung mencari Ayna dan melihatnya sedang memasangkan hansaplas.
"Aynaaa, Aynaa kenapaa? kok bisa berdarahh" tanya Avan panik
"tadi jatoh, tapi dikit kok berdarahnya" jelas Ayna untuk menenangkan Avan.
"aduhh.. tetep ajaa.. pasti nanti Avan dimarahin sama bang Alno" ucap Avan takut.
"udaah tenang ajaa, Avan duduk dulu kesian abis dikerumunin fans yaa? hahaha" ledek Ayna.
"ihh Avan juga kaget tiba tiba pada begitu, serem banget jaman sekarang cewe agresif banget yah" ucap Avan ketakutan.
"hahahaha yaudah yaudah sini duduk dulu napas" balas Ayna.Arya pov
Saat ia datang, kumpulan siswi ini sudah ada di mejanya.
"pergii sanaa woi ngapain si" teriak Arya kesal.
tetapi mereka tetap saja disana.
"gue.. gasuka...di..foto.." ucap Arya dengan penekanan.
Tiba tiba yang ia tunggu seminggu lamanya akhirnya masuk, ia di depan pintu bersama Avan yang tidak diketahui apa hubungan mereka.
Arya sedikit kesal melihat Ayna bersama Avan.
"PERGI !!!" teriak Arya.
siswi siswi itu pun kaget dan bergerak mundur dan mereka melihat Avan bersama Ayna di depan pintu. Mereka beralih ke Avan, Arya melihat Ayna terseret dan terjatuh. Ia pun segera menghampirinya. Dan menjulurkan tangannya untuk membantu
" gapapa makasih " ucap Ayna pada Arya, lalu ia berdiri dan Arya melihat luka kecil di kakinya.
"sini gue bantuin " ucapnya menawarkan bantuan lagi. Tetapi lagi lagi ia ditolak.
"gapapa kok, gue bisa sendirii" ucap Ayna sambil tersenyum yang membuat Arya salting.
Tiba tiba Avan datang..
"Aynaaa, Aynaa kenapaa? kok bisa berdarahh" tanyanya panik
"gara gara lo semua ini" ucap Arya dalam hati.
"tadi jatoh, tapi dikit kok berdarahnya" jawab Ayna
Arya yang malas mendengarkan mereka puun langsung berjalan balik ke mejanya.
"aduhh.. tetep ajaa.. pasti nanti Avan dimarahin sama bang Alno" ucap Avan.
"Alno? kek pernah denger gue.. " bingung Arya dalam hati.
lalu ia kembali duduk di mejanya sambil mengingat nama Alno.
"ah sh*t dia kan musuhnya si erik" gumam Arya.
"terus apa hubungan mereka? kenapa Avan dimarahin sama Alno gegara si Ayna luka gtu doang" pikirnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive brothers
Roman pour Adolescents▪︎ 7 ▪︎ Angka yang selalu mengelilinginya. Memiliki tujuh kakak yang posesif memang harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Seperti yang Ayna rasakan sekarang.. yaa, tepatnya setelah ibunya menikah dengan pria yang memiliki tujuh anak lelaki...