Tiba di hari pernikahan Alex dan Alice. Ayna dan Alice sedang berada di kamar.
"naa.. inget yah, kamu harus tetep bareng sama abang-abang kamu.. selalu dengerin mereka.." ucap Alice.
"hmm, kenapa emangnya mah" tanya Ayna bingung.
"gapapa, nanti kamu juga bakalan ngerti kok" jawab Alice yang membuat Ayna tambah bingung.
Alice pun mengambil sesuatu.
"ni hadiah, tapi jangan dibuka sampe nanti kamu perlu jawaban" tambahnya."hah, gimana sih mah.. Ayna gangerti" balas Ayna yang tambah bingung
"artinya, kamu gaboleh buka sekarang.." jawab Alice sambil tersenyum.
"ohhh yaudah deh...ayok ke luarr udah pada nunggu" ajak Ayna yang tampak tak sabar.
mereka pun keluar..dan acara pernikahan itupun dimulai..
Banyak tamu yang merupakan klien ayah Alex, mereka semua tampak sangat misterius dan elegan. Begitu pula teman-teman Ayna yang baru saja datang."hellow babe.. congrats kamu punya ayah baru" ucap Alisha
"Ayah barunya Ayna ganteng yah.. " ceplos Abel.
"hehh Bell, mulut lo ya bener bener minta di cabein apa gimana? saut Ashel.
lalu Alno datang kepada mereka untuk menyambut dan membawa mereka ke tempat duduk yang sudah disiapkan.
" terima kasih untuk semua nya yang telah menyempatkan diri untuk datang ke acara ini, silahkan nikmati hidangan yang tersedia" ucap Alex diatas panggung.Setelah selesai acara pernikahan, Ayna pulang ke rumah mereka yang baru. Yaa.. rumah baru keluarga mereka ' Keluarga Albaran '.
" mamaa aku langsung ke kamar yaa, Ayna ngantuk " ucap Ayna lalu pergi ke kamarnya dengan mata yang hampir tertutup itu.
"Azra, ke ruangan Ayah ya habis ini " perintah Alex.
"iya yah " jawab Azra.
"kalian langsung tidur jangan ada yang begadang, besok kita kan ada acara di sekolah " perintah Azra pada adik-adiknya.
Mereka pun menurutinya dan segera pergi ke kamar masing-masing untuk istirahat.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hari ini adalah hari ulang tahun sekolah mereka, seluruh warga sekolah sudah berada di aula pensi.
Ayna sekarang sedang menemui abang-abangnya di ruangan yang bisa dibilang terbuka, tetapi tidak terbuka untuk umum. Hanya keluarga Albaran yang diperbolehkan mendatangi tempat itu, tempat yang terletak di tengah gedung sekolah namun bisa dilihat dari segala arah. ( kalau kalian tau f4 Thai, nah tempatnya itu kayak gitu tapi ada dinding kaca gtu deh disekelilingnya bisa tembus pandang dan ada atapnya juga hihi).
Nah sekarang ini Ayna lagi ada di tempat itu yang bikin semua orang berjulid ria karena apa? Ya karena secara keluarga Albaran ngizinin dia ke tempat itu, bahkan bodyguard aja gapernah diizinin masuk, mereka gatau aja klo Ayna itu adik tiri kesayangan mereka hihi."kok Ayna baru tau ada ruangan kaya gini sih" ucap Ayna yang masih melihat lihat di dalamnya.
"orang kamu baru masuk langsung bengep haha" saut Avan yang dibalas tatapan sinis Ayna.
"bang Kiel sama bang Azra kok belom dateng sih" ucap Aland panik.beberapa menit kemudian terdengar suara histeris dari bawah.
"aaaaaaaaa omg itu Kak Azraaaa"
"Kak Azkiel putih banget woiii akkkhh"
"Kak Azraaaa punya gue cokkk"
"sorry bgtt Kak Azraaaa punya gue"
"Kak Azkiell marry meeeee please"
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive brothers
Novela Juvenil▪︎ 7 ▪︎ Angka yang selalu mengelilinginya. Memiliki tujuh kakak yang posesif memang harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Seperti yang Ayna rasakan sekarang.. yaa, tepatnya setelah ibunya menikah dengan pria yang memiliki tujuh anak lelaki...