15. Bully

1.1K 52 4
                                    

Ayna dan Avan sedang duduk di tempat biasa mereka duduk.

"Vann gue ke toilet dulu ya" ucap Ayna pada Avan yang sedang makan mie ayamnya.

"yaudah yuk" ucap Avan menggandeng tangan Ayna yang langsung mendapat sinisan para siswi disana.

"ihh apaani ngikut ngikut aja.. huuuh ,udahlah gapapako bentaran doang janji deh" ucap Ayna meyakinkan Avan.

"oke 10 menit " ucap Avan singkat yang diangguki oleh Ayna.

Ayna membasuh mukanya dan memikirkan apa yang telah ia perbuat sampai semua siswi memperhatikan dan menyinisinya sepanjang ia jalan. Lalu tiba tiba pintu toilet terbuka..

"Hai Ayna .." ucap perempuan itu dengan nada sinis.

"hm hai, kamu siapa?" tanya Ayna sopan karena sepertinya dia berhadapan dengan kakak kelasnya.

"lo nanya siapa gue? Gue Metha pacarnya Aland." katanya dengan menekankan nama Aland.

"ohh kakak pacarnya kak Aland, ada apa ya kak?" tanya Ayna polos.

"Lo masih nanya kenapa? hah? maksud lo apa foto ama Aland terus lo tag Aland, LO MAU CAPER HAH? GAUSAH SOK CAKEP DEH LO, GAUSAH CAPER SAMA COWO GUE, NGERTI LO" teriaknya membuat Ayna takut gemetar.
Ayna baru sadar ternyata jadi semua ini karena post an itu. Dia memang sudah post foto kemarin yang bersama Alno dan Aland, karena permainan truth or dare kemarin, Ayna tidak menyangka akan menjadi seperti ini.

"girlssss.. cepet pegang dia" ucap Metha dengan nada kemenangan.

"tolong jangan apa apain aku kak, aku minta maaf" ucap Ayna setengah menangis karena ketakutan.

Lalu kedua tangan Ayna di pegang erat dan Ayna di jambak, dipukul, ditampar disiram oleh seember air oleh Metha, dan Metha hanya tertawa bahagia melihat Ayna yang sudah tak berdaya.

"lo inget jangan kasih tau Aland soal ini, atauga lo bakalan nerima lebih dari ini" sinisnya kepada Ayna.

"yuk girlss" ucap Metha lalu meninggalkan Ayna yang tak berdaya di lantai toilet.

Arya Pov

"Aryaa... ini punya lo" teriak Rangga sambil membawa semangkuk mie ayam yang dia titip tadi.

"Aryaaa.. nii es jeruk lo" teriak Panji sambil membawa es jeruk yang Arya titip tadi. Arya bukannya malas untuk memesan dan mengantri , hanya saja di depan sana banyak cewe genit yang akan merobek robeknya.

"yaa taro sini" ucapnya singkat dan langsung dituruti oleh Rangga dan Panji. Panji adalah teman sd Arya, sedangkan Rangga tetangga dulu.

" etdahh yaa.. lo timbang ngantri bgtu doang males banget si" omel Panji pada Arya.

"heh burik liat noh.. yang ada si Arya abis di lahap ama tu cewe cewe kesetanan " ucap Rangga sambil menunjuk para gerombolan siswi yang sedang menatap genit ke arah Arya.
sedangkan Arya hanya diam lalu memakan makananya. Tiba tiba..

~Erik menelpon~

"gue ke toilet bentar yak, abisin aja nih" ucapnya pada Rangga dan Panji.

"Nahh gitu dong ya, jadi enak gue " ucap Rangga dengan santai lalu mengambil makanan yang Arya makan tadi.

"Yehh dasar lo giliran begitu aja cepet tangan lo" omel Panji karena keduluan Rangga.

Sementara di depan toilet..
"Apa" ucap Arya.
"nanti jangan lupa ye" ucap Erik dari sana.
"yaa" jawab Arya lalu memutus sambungan.
baru 2 langkah Arya berjalan, tiba tiba dia mendengar..
"to.. long.." lirih seseorang di dalam toilet cewe.
Arya pun ragu untuk masuk.
"tooo.. looong" lirihnya lagi, lalu Arya memutuskan untuk masuk dan mengeceknya.
Betapa terkejutnya Arya melihat Ayna seperti ini, basah, pipi merah seperti bekas ditampar dan dipukuli, lalu rambutnya pun acak acakan seperti bekas dijambak kasar.
Arya pun melepaskan jaketnya dan menyelimuti tubuh Ayna. Dengan sigap Arya menggendong Ayna dan membawanya ke uks.
Arya sangat cemas, tetapi dia sangat pandai menutupi rasa cemasnya dengan wajahnya yang datar dan cuek.
sesampainya di uks..

"kok gada orang sih, gimana ini coba, yaudah gue tidurin dulu aja deh" putusnya lalu membaringkan Ayna di kasur uks. Wajah Ayna tampak lelah menahan rasa sakit membuat Arya panik, lalu ia merapikan rambut Ayna yang sangat berantakan tadi, kemudian mengompresnya pelan dengan air hangat.

"lo cantik na" ucap Arya tak sadar sambil memainkam rambut Ayna lalu tanpa sadar tersenyum kecil.

"kenapa?" jawab Ayna yang mengagetkan Arya.

"udah bangun?" ucap Arya datar.

"iyalah emang lo kira ini rohnya?" jawab Ayna kesal. Lalu Arya diam memandang Ayna.

"yaudah sana pergi,.. aaaaw aduuuh..." ringis Ayna sambik menyentuh pipinya yang membiru akibat tamparan tadi.
lalu Arya hendak bergerak keluar uks.

"tunggu..hm boleh panggilin Avan ?" pinta Ayna.

"iya" jawab Arya singkat lalu keluar.

"makasih" jawab Ayna lalu membaringkan dirinya yang tak kuat berlama lama duduk karena pukulan di perutnya tadi.

Sementara di taman belakang Arya sedang gelisah memikirkan kondisi Ayna yang terlihat menyedihkan tadi.
"duhh Ayna gimana ya? gatega gue liat dia begitu" ucap Arya panik.
dia keluar karena tidak kuat melihat Ayna kesakitan seperti tadi.

"lagian nyebelin banget si dia, cewe mah minta di temenin ama gue gitu, ini malah nyuruh gue manggilin si Avan" omel Arya kesal dengan Ayna.

lalu Arya menelpon Panji

"halo ji.. tolong kasih tau Avan si Ayna lagi di uks" ucap Arya.

"lah kenapa tuh si Ayna, terus lo kesana ?"tanya Panji penasaran membuat Arya kesal karena terus menerus bertanya.

"udah tadi dia gue yang bawa dari toilet, kacau banget deh dia, udah cepetan kasih tau Avan" ucap Arya.

"oke dehh" jawab Panji.

lalu Arya mematikan telponnya dan memutuskan untuk bolos sekolah dan pergi ke Apartemennya.

Di kelas, setelah mendapat informasi dari Arya, Panji pun mencari Avan dan akhir ketemu di kantin.
"Vaaaaann vaaan gawat vaaan asli vaan ini gawat banget sumpah vaan sumpah dah vaaaan" ucap Panji heboh sambil menggoyang goyangkan tubuh Avan.
"apansi lo ah, ga penting awas aja lo" ucap Avan yang kesal.
"Ayna.." belum sempat melanjutkannya perkataanya.
"AYNA? AYNA KENAPA ? HAH INI UDAH LEBI DARI 15 MENIT DIA GA BALIK BALIK JI " ucap Avan yang terlihat jelas khawatir dengan kondisi Ayna.
"Ay... Ayna itu vann.. Ayna di uks" ucap Panji terbata bata karena takut.
"HAH? UKS? KENAPA DIA ANJIR " teriak Avan kaget dan khawatir bercampur lalu tidak lama lama dia langsung berlari menuju uks, masa bodoh dengan pelajaran bu killer yang sudah mau masuk sebentar lagi.

Sesampainya di uks Avan sangat terkejut dengan kondisi Ayna yang tak karuan, membuatnya emosi.
" Aynaaaaaa... lo kenapaa naaa.. naaaa yaampun ko lo bisa gini.. naa siapa yang lakuiin ini naaa bilang ama gue sekarang, biar gue hajar, kurang ajar banget sih dia, yaampun naaa lo sampe kayak gini ayo ke rumah sakit naa yaampun gue gaabis pikir" ucap Avan panjang lebar yang sangat mengkhawatirkan kondisi Ayna.

"duhh vaaan baawell ahh, pusing tauu" ucap Ayna yang memegang kepalanya karena pusing.

"eh iyaa maaf naa, sekarang Ayna Avan anterin pulang yaa naaa kita obatin di rumah yaa" ajak Avan pada Ayna.

"tapi Vannn Ayna takut kalo pulang nanti mama nanya nanya" ucap Ayna yang membuat Avan berpikir.

"hmm iyaiya,.. yaudahh deh ke apart gue aja ya naa bentar gue ambilin tas lo sama gue izinin dulu" ajak Avan lalu berlari secepat mungkin.

"sini gue gendong" ucap Avan langsung menggendong Ayna membuat Ayna malu karena pasti banyak cewe yang iri hati dan dengki padanya :)
dugaan Ayna benar, sekarang ini mereka tengah menjadi pusat tontonan orang yang berada di koridor. Untung saja ada jaket yang menutupinya entah punya siapa.

Sesampainya di mobil.
"Avan capeek yaahh? Ayna beerat yaa vaan? maaf yaa besok Ayna diet deh" ucap Ayna merasa bersalah melihat Avan yang kecapean.

"heh jangan diet diett, nanti gak lucu tau hahaha gini aja udah kurusss naa yaampun mau diet gimana lagi sih, Avan tadi cape gegara tadi lari ngambil tas ke kelas sama izinnya heheh" jelas Avan yang membuat Ayna tersenyum.

"aduhhh" ucap Ayna sesaat setelah dia tersenyum.

"kenapaa naa sakit yaa pipinyaaa? inii kompres pake ini dulu" ucap Avan sambil mengasih handuk kecil dan air.

"iyaa makasih" ucap Ayna lalu mengompres pipinya yang terasa nyeri sekali seperti di sayat sayat. Dan mereka jalan menuju Apartnya Avan.

my possessive brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang