29. Cafe

382 25 3
                                    

Setelah kembali dari cafe, mereka memasuki ruangan fitting yang ternyata di dalamnya terdapat banyak gaun mewah dan juga seorang lelaki yang sedang duduk sambil menutup matanya.

"wahhh.. " ucap Ayna saat melihat gaun yang dipakai mamanya.

"mamaaa cantikk banget, kayak Ayna hehe" lanjutnya.

"iyaa dong.. kalian coba juga gantii gih" suruh Alice.

"okey maa" jawab Ayna semangat.

"bang Kiell.. kok ga pulang?" rengek Avan saat bertemu Azkiel.

"iya nanti" jawab Kiel.

"yeyy yaudah yuk ganti baju" ajak Avan.

"yuk" jawab Kiel

lalu mereka semua mengganti pakaiannya.
"ni dah semua? 1 2 3 4 5 6 7..eh Ayna mana" tanya Azra setelah menghitung adik-adiknya.

"belum selesai kali bang" jawab Alden.

"nahh tuhh dia.." sambung Aland.

"wahhh.." ucap Alno takjub.

"cantiknya.. anak mama" puji Alice.

"hehe iya dong maaah" jawab Ayna.

"hmm ini kok mama temanya hitam gitu? " tanya Ayna tiba-tiba yang membuat semuanya menoleh.

"papa suka warna hitam naa, keliatannya kayak elegan banget kan kita.." jawab Alex tenang.

"ohhh, iyaaa gapapa kok Ayna sukaa soalnya Ayna jadi keliatan putih hehe" ucap Ayna senang tanpa curiga.

"yuk kita foto semuanya, sinii merapat cepet" sambung Alice cepat.

"ayoooo" jawab Avan girang.

1.2.3... cekrek..

setelah banyak berfoto mereka pun mengganti lagi bajunya dan pulang
" Kiel lo ama Alden ya" ucap Azra pada Kiel yang terlihat sangat mengantuk.

"iyaa.." jawab Kiel.

di dalam mobil yang hening..
"bangg.. temen-temen Ayna boleh dateng kann" tanya Ayna tiba-tiba.

"boleh dong" jawab Azra cepat.

"yeyy" ucap Ayna senang

"temen-temen kamu yang kemarin aja ya, gausah yang lain" tambah Aland.

"iyaa bangg, kan emang mereka doang temen aku.." jawab Ayna. Lalu ia mengambil kaca di tasnya.

"hmm kayaknya Ayna harus diet.." ucapnya

"ngapain diet..kamu udah kurus kering tau itu.. nanti kayak kurang gizi loh" ucap Azra untuk melarangnya.

"ishhh.. ya gak sampe yang kayak kurang gizii lah bangg" tambah Ayna kesal.

"gausah udah.." sambung Aland.

"iyaa bagusan gembul gitu hahaha" ledek Avan.

"ishh Avannnn" kesal Ayna sambil memukul pelan lengan Avan.

"ehh iya kok kalian ga ngasih tau kalo Avan itu adik kalian si bang, kesian dia di banding bandingin mulu haha" sambung Ayna.

"ihh tau nih, padahal jelas cakepan Avan kemana mana daripada mereka, Avan masi muda yekan na" ucap Avan.

"Heh gue juga belum tua banget kali Van, tuh bang Azra.." sambung Aland sambil melirik Azra.

"besok masak sendiri" ucap Azra ngambek.

"ih bang.. Ayna ga ikutan ya.. bye Avan.. bye bang Aland.." ucap Ayna cepat.

"Yahhh bangg.. becanda bangg.." ucap Aland panik

my possessive brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang