Setelah makan di kantin, Azira langsung pulang.
dan ternyata di tengah jalan mobilnya mogok.
Azira kebingungan karena tidak ada taxi atau angkot yang lewat. Lalu tiba tiba ada sebuah mobil berhenti."kenapa?" tanya Azkiel.
"Mobilku mogok. emang ga keliatan apa?" jawab Azira.lalu Azkiel turun dari mobilnya.
"sini coba" ucap Azkiel yang langsung melihat lihat mesin mobilnya.
"ini mahh harus diganti aki nya.." kata Azkiel yang membuat Azira gelisah.
"terus gimana dong.. rumahku masih jauh dari sini dan dari tadi gaada satupun taxi atau angkot yang lewat.." jawab Azira yang kebingungan."yuk" kata Azkiel singkat.
"yuk? yuk ngapain?" jawab Azira kaget.
"pulang" jawab Azkiel santai.
"pulang? Pulang kemana? ke rumah kamu? enak aja.. jangan asal ya kamu! " ucap Azira yang kesal dengan kata Azkiel.
"Aku antar ke rumah kamu" jawab Azkiel.
"hah.. rumahku? tapi rumahku masi jauh.. emangnya gapapa? aku ga ngerepotin?" tanya Azira.
"ngga" jawab Azkiel yang singkat sekali membuat Azira emosi.
"heh kamu tuh gaada kosa kata lain apa.. kayaknya kamu harus belajar bahasa indonesia yang banyak dan benar.." kata Azira kesal dengan jawaban singkat Azkiel.Azkiel langsung masuk mobil dan menghiraukan kata kata Azira dan membuat Azira kesal setengah mati.
"ngajak bareng.. tapi gitu.. ish dasar ni orang nyebelin banget sih " omel Azira dalam hati.
" ayo masuk lama banget.. gausa lama lama hujat guenya dalem hati.." ucap Azkiel yang membuat Azira kaget dan malu karena Azkiel bisa menebak dengan benar.
"i... iya iyaa " ucap Azira yang langsung masuk mobil sambil terbata bata karena masih malu.Di dalam mobil sangat sunyi...
tidak ada sepatah kata yang keluar dari mereka berdua.. mereka sibuk dengan pikirannya masing masing.." kenapa gue jadi nganterin dia sih.. udah jelas tadi dia bukan Ara..dia cuma orang yang mirip sama Ara.." ucap Azkiel dalam hati, dia masih kecewa karena ia pikir Azira itu Ara teman kecilnya yang sangat ia rindukan.. tapi ternyata bukan.
"kok dia mau nganterin gue sih ya.. kenapa dia baik gitu.. dari yang aku liat tadi kayaknya dia cuek deh orangnya.. dari ngomongnya aja singkat padat jelas banget gitu.. irit banget.. hmm.. tapi kok gue kayak kenal dan nyaman aja sama dia ya.."ucap Azira dalam hati.
"Azira"
"Hey"
ucap mereka bersamaan.
" hmm kamu duluan aja" ucap Azkiel.
" nama kamu siapa? aku belum tau.." tanya Azira.
"aku Azkiel Georgio Anantha.. panggil aja kiel" jawab Azkiel.
"kiel..??" kata Azira pelan..tiba tiba kepala Azira sangat sakit..
"aduhhh.. ahhh.. sakit bangett aaahh" teriak Azira membuat Azkial panik dan bingung harus bagaimana.
"lohh azira kamu kenapa azira.. aziraaa..." ucap Azkiel panik melihat Azira pingsan di mobilnya.
lalu Azkiel membawa Azira ke rumah sakit."jadi gini.. Azira itu amnesia.. dan dia tadi sedang mengingat ngingat.. tapi dia terlalu keras mengingatnya sehingga kepalanya menjadi sakit." jelas dokter yang memeriksa Azira.
" hah dia amnesia dok? " tanya Azkiel.
"iyaa dia amnesia sebagian.. dia ingat sebagian tapi lupa sebagiannya lagi.." jelas Dokter."ohh terima kasih dok.."ucap Azkiel dan pergi dari ruangan dengan rasa curiga..
"apa Azira itu Ara ya.. dia Amnesia jadi dia gak inget dulu namanya Ara dan dia gak ingat sama aku.." tanya Azkiel dalam hati."kiel.." lirih Azira yang masih sedikit pusing.
"Zira.. kenapa? kepala kamu sakit? " tanya Azkiel panik.
"aku gapapa kok.. kamu ngapain disini?" tanya Azira.
"hmm aku mau nanya sama kamu.. boleh?" ucap Azkiel penasaran.
"tanya apa kiel.." jawab Azira.
"hmm kamu tau ping gak? boneka pinguin kecil gitu?" tanya Azkiel pada Azira yang membuat Azira mengingat ngingat lagi, tapi Azira malah pingsan dan membuat Azkiel panik lalu langsung memanggil dokter.setelah Azira dinyatakan boleh pulang oleh dokter, Azkiel mengantar Azira pulang ke rumahnya.
Dan rumah Azira mewah besar tetapi sangat sepi dan sunyi. Hanya ada beberapa asisten rumah tangga dan security. Azkiel sempat menawarkan diri untuk menemaninya sampai orang tuanya pulang, tetapi Azira menolaknya dan bilang bahwa orang tuanya sedang pulang ke rumah neneknya jadi kemungkinan lusa atau minggu depan mereka baru pulang."seriusan gamau ditemenin.. kamu masih sakit" ucap Azkiel.
"gapapa kali santai aja.. kita kan baru kenal dan kamu juga cowo jadi gaenak aja kalo berduaan di rumah." jawab Azira.
"oiya astaga kenapa gue gini si.. gue kan ama dia baru kenal .." ucap Azkiel dalam hati.
"Hmm yaudah aku masuk dulu ya.. makasih ya Kiel.." ucap Azira lalu langsung masuk ke dalam rumah.Azkiel tidak tahu apa yang terjadi padanya..
Azira seperti mempunyai magnet yang membuatnya seperti itu...
lalu Azkiel pulang ke rumahnya sambil berpikir mengapa? dan bagaimana? Azira bisa membuatnya seperti ini.. selama ini hanya ada 2 wanita yang bisa membuatnya seperti ini .. ibu dan Ara..
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive brothers
Novela Juvenil▪︎ 7 ▪︎ Angka yang selalu mengelilinginya. Memiliki tujuh kakak yang posesif memang harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Seperti yang Ayna rasakan sekarang.. yaa, tepatnya setelah ibunya menikah dengan pria yang memiliki tujuh anak lelaki...