"mamaaaa" teriak Ayna saat memasuki rumah."Nanaaa" jawab mama Ayna.
"mamaa, kangenn.. mama lama banget sihh hiks hiks" ujar Ayna sambil menangis.
"ih kok nangis, malu tuhh diliatin" kata mama Ayna.
"ih.. kok pada liatinn sih, sana sanaa.. hiks hiks" omel Ayna sambil nangis.
"udahh naa, nangis mulu.. nih mama Alice bawain hadiah buat kita tauu" bujuk Alno yang tak disangka memberhentikan tangisan Ayna.
"hiks hiks.. hah manaa bangg" ucap Ayna langsung menghampiri Alno.
" ckck dasar " tambah Alno.
"wihhh mamaaah.. ini kan.. album bangtan.. aaaaa omg ini yang baruu keluar... ihh mama lov youuuu banget" gerutu Ayna kegirangan. Alice dan Alex tersenyum senang melihat Ayna senang dengan hadiahnya.
"naa.. mama punya satu lagi" sela Alice.
"hah apatuh mahh" tanya Ayna dengan girang.
"taraaa..." teriak Alice sambil membawa tujuh standee bangtan.
"OWMAYGATTT MAMAA AAAAA..." teriak Aynaa lalu membuka bungkus standee itu dengan senang.
"Sini abang bantu" ucap Aland.
"Sini abang pasangin" ucap Alno.
"mau ditaro mana? " tanya Azra
"mau di rumahh Ayna" jawab Ayna.
"lahh kan ini juga rumah Ayna sekarang" sambung Alvin
"eh iyaa hehe.. yaudaa taronya di kamar Ayna yanh disini" lanjut Ayna.
"okey ayook bantuin bawa 1 1 " kata Azra memerintah
"siap" jawab semua.
"WAHHH.. INI..KAMAR AYNA?" tanya Ayna kaget.
Kamar bernuansa ungu galaksi yang sangat lucu dan keren baginya.
"iyaaa Mama Alice yang kasih tau, kamu sukanya kayak gimana" jawan Alden."waaaaaahh" teriak Ayna sambil menghempaskan dirinya ke kasur.
" yaudah Ayna, 30 menit lagi kita berangkat fitting yaa" ucap Azra.
"bang.. mau makan.." rengek Avan pada Azra.
"mau makan apa?" tanya Azra memanjakan adik bungsunya itu.
"mau steakk sama susu pisang" jawab Avan
"dih steak ama susu pisang?" tanya Alden heran.
"sama wine dong.." sambung Alvin.
Lalu mereka berdua hendak ke bawah meminum wine, tetapi keburu dicegah oleh Azra."gada minum-minum.. nanti nyetir " larang Azra.
"hehe yauda bang sprite aja sprite" ucap Alden lalu pergi ke dapur lalu diikuti Alden.
Lalu mereka semua turun dan pergi ke kamarnya masing-masing.Arya pov
"lo kenapa sih Ar?" tanya Putra
"gapapa" jawab Arya singkat.
"hmm put, lo.. pernah..dketin cewe kan.." ucap Arya ragu
Putra pun langsung menatap Arya kaget.
"Arya mafrennn.. Alhamdulillah lo straight Ar.." teriak Putra"maksud lu apa anjing" kesal Arya.
"ya lagian gue kan bareng lu dari orok trus umur segini belom pernah gue liat lo deketin cewe Ar" jelas Putra yang disambut tempelengan Arya.
"gini gue kasih tau, cara deketin cewe.." sambung Putra yang terkenal sebagai playboy di sekolahnya dulu.
"gimana.." jawab Arya cepat sambil mendekatkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive brothers
Teen Fiction▪︎ 7 ▪︎ Angka yang selalu mengelilinginya. Memiliki tujuh kakak yang posesif memang harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Seperti yang Ayna rasakan sekarang.. yaa, tepatnya setelah ibunya menikah dengan pria yang memiliki tujuh anak lelaki...