Cerita baru 2

427 40 26
                                    

Halo gays, apa kabarnya?
Udah lama gak update di cerita ini heheh. Eh tapi aku kembali ke cerita ini bukan berarti mau lanjutin ceritanya karena nyatanya ceritanya udah end:))

Tapi jangan khawatir ya? Karena aku kembali membawa kabar bahagia bahwa aku kembali untuk memberi tau perihal cerita baru, yeay..

Cerita baru setelah cerita hanya sekedar sahabat, karena cerita yang itu udah end juga

Dan untuk kali ini ceritanya berjudul Cinta dan Pengorbanan. Cerita yang menceritakan kisah cinta alesha as Ale dan Sasha.

Ini cover wattpadnya, udah ada 5 bab deh kayanya kalau gak salah. Pokoknya di ramaikan ajah ya ceritanya heheh.

Jika yang mau baca bisa kalian cek di akun wattpad aku atau nanti aku sertakan linknya di comment, kalau bisa.

Yaudah cuma mau ngasih tau itu ajah heheh. Semoga kalian selalu bahagia.

Eh kebetulan sekali aku bawa kebahagiaan yang lain selain ngasih tau cerita baru.

Cepetan ke IG dan cek postingan Rinrin. Lagi pada ramai tuh heheh.

Tinggalkan mantanmu karena nyatanya mantan itu tinggalnya di masa lalu bukan di masa depan.

Eh CANDA MANTAN🤣
Udah ah takut di serbu sama shipper yang onoh heheh. Babay👋 and selamat berhalu dan berbahagia kembali😁.

🎉 Kamu telah selesai membaca Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅ 🎉
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang