49.

689 77 45
                                    

-Assalamualaikum-
Hola gays..

Aku mau lanjut nih
Kuy lah
.
.
.
Happy Reading
***

{POV SASHA}

Kini aku berada dikelas.aku masih tidak bisa menyangka akan inih semua.

Iqbaal kini telah pacaran bersama Zahra dan ya aku harus mengikhlaskannya karena ini kan yang aku pilih?

Raka:"Shaa.."
Sasha:"Raka?"sambil cepat² menghapus air mata yang mengalir di pipiku
Raka:"Kamu nangis?"
Sasha:"Hah?E-enggak kok,ini cuma kelilipan ajah tadi"
Raka:"Kamu jangan boong Sha sama aku,aku tau kamu habis nangis apa karena iqbaal?"

Aku hanya diam tidak menjawab pertanyaan Raka.

Raka:"Karena Iqbaal pacaran sama Zahra?"

Aku langsung menoleh kearah Raka.

Raka:"Iya kan Sha?,Sha sebenernya kamu sama iqbaal tuh ada apa sih?"
Sasha:"E-enggak Rak"
Raka:"Shaa..,jujur ajah.sebenernya apa yang terjadi sih diantara kamu,iqbaal juga sahabat² kamu?"
Sasha:"sebenernyaa.."
...:"Sorry ganggu,Sha bisa lo ikut gw sebentar?"

Aku dan Raka pun menoleh kearah sumber suara dan ternyata orang itu adalah jihan.apa kalian masih ingat Jihan?dia adalah temen Zahra.

Sasha:"Kak jihan?"
Jihan:"Lo bisa ikut gw sekarang?"
Sasha:"Kemana?"
Jihan:"Ikut ajah lo juga bakalan tau nanti"
Sasha:"Tapi--"
Jihan:"Udah ayok jangan banyak tapi²an"
Sasha:"Y-yaudah,Raka sebentar ya?"
Raka:"iyah Sha"

Aku pun mengikuti Jihan hingga pada akhirnya kami sampai di taman belakang sekolah.

Dan terlihatlah disana ada Iqbaal juga Zahra berdua.dengan Zahra yang menyender dibahu iqbaal.

Sasha:"Maksudnya apa ya?Jihan:"Lo liat sendiri kan,Zahra dan Iqbaal udah bahagia"
Sasha:"Ya terus?"
Jihan:"Ya gapapa sih,gw cuma ingin liat lo bersedih dan hancur bukan terus²san Zahra yang mengalah karena lo!"
Sasha:"Maksud kak jihan apa ya?"
Jihan:"Semua yang lo miliki ituh emang seharusnya milik Zahra bukan lo!"
Sasha:"Aku gak ngerti kak,maksud omongan kakak apa ya?aku gak pernah mengambil hak milik kak Zahra kok"
Jihan:"Apah?!Gak pernah lo bilang?"
Sasha:"Iyah,aku emang gak pernah mengambil hak milik orang lain kok.apa lagih ngambil hak milik kak Zahra"
Jihan:"Halah jangan sok deh lo,gw tau semuanya lo kan yang ngambil Adipati dari Zahra?!"

Aku kaget bukan main,maksudnya apah?.aku gak pernah mengambil Adipati dari kak Zahra kok.

Sasha:"Hah?!"
Jihan:"Iyah lo kan yang ngambil Adipati dari Zahra,lo tau gak seberapa sayangnya Zahra ke Adipati dulu?dia tuh sayang banget sama Adipati tapi dengan enaknya lo ngambil Adipati dari Zahra dan karena ituh lo harus nerima akibatnya.kini lo yang harus hancur bukan Zahra lagih,dan kini lo yang harus mengalah bukan Zahra!!"sambil berlaru pergi.

Sungguh,aku gak tau menau akan hal ituh.aku gak pernah mengambil hak dari siapapun,apalagih kak Zahra.

Pokoknya aku harus cari tau semuanya apa maksud dari omongan kak jihan?
.
Aku langsung berlaru pergi menuju kelas.

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang