52.

683 77 73
                                    

-Assalamualaikum-
Hey,i'm back😝
Yaudah langsung ajah lah ya
Kuy..Kuy..
.
.
.
Happy Reading
***

{POV RAKA}

Setelah sasha pergi keluar yang entah aku juga tidak tau dia kemana,aku khawatir takut dia kenapa-napa apalagih inikan hujan bagaimana kalau sasha jatuh??

Aku pun berniat ingin menemui sasha aku takut dia kenapa-napa ditambah bucit terus bertanya sasha kemana,memang sasha sudah lama belum kembali ke kelas.

Setelah mendapatkan izin dari bucit,aku langsung mencari sasha.mulai dari toilet,kantin,loker,dan perpustakaan pun aku tidak menemukan sasha.

Sampai akhirnya aku ingat bahwa iqbaal dihukum dilapangan siapa tau sasha izin keluar untuk menemui iqbaal aku pun langsung berlari kearah lapangan,aku tidak peduli kalau aku akan basah karena terkena air hujan,yang aku pikirin sekarang adalah Sasha,sasha dan sasha.

Sesampainya disana aku tidak menemukan sasha ataupun iqbaal disana.kemana ya dia?

...:"Hey Rak"teriak seseorang

Aku pun menoleh dan orang itu adalah Kak Diyan,dia adalah kakak kelas ku dia juga ketua osis makanya aku kenal dengannya.aku pun langsung menghampirinya.

Raka:"Iya Kak?"
Diyan:"lo lagih ngapain dilapangan Rak?inikan hujan"
Raka:"Ini kak,aku lagih nyari Sasha"
Diyan:"Sasha?Vanesha Prescilla??"
Raka:"Iyah kak,tadi dia izin keluar kelas,cuma sampe sekarang belum balik lagih"
Diyan:"Oh,tadi gw liat dia ke UKS"
Raka:"Hah?!ke UKS??"kagetku
Diyan:"Iyah,sama Iqbaal"
Raka:"Hah?!sama iqbaal?!"

Kok bisa sih sasha sama iqbaal?bukannya dia dan iqbaal lagih marahan ya?

Raka:"Yaudah kak,makasih banyak ya kak"
Diyan:"Iyah Rak sama²"
Raka:"Kalau gituh Raka permisi kak mau liat sasha"
Diyan:"iyah"

Setelah ituh aku pun langsung menuju kearah UKS untuk melihat sasha.

{POV IQBAAL}

Kini aku dan sasha berada di UKS,tadi aku sempat membeli baju seragam baru untuk sasha pakai karena tidak mungkin kan jika sasha memakai baju basah seperti ituh?

Hatchii..Hatchii..

Iqbaal:"Nih pake minyak kayu putih biar lo angetan badannya"ucapku

*Dipeluk ajah atuh baal biar anget😜🤣(Author)*

Sasha:"Thanks"ucapnya seraya mengambil minyak kayu putih yang aku berikan

Dan setelah ituh dia mengusapkan minyak kayu putih ituh disekitar leher,perut dan punggungnya.

Sasha:"Lo gak ganti baju?"
Iqbaal:"Gak"
Sasha:"Kenapa?"
Iqbaal:"Gw udah gak punya duit buat beli baju dikoperasi sekolah karena duit gw abis buat beli baju seragam lo"
Sasha:"Jadi lo gak ikhlas bantuin gw?"
Iqbaal:"Gak!"
Sasha:"Yaudah nih gw ganti duit lo"sambil memberikan 2 lembar uang seratus ribuan
Iqbaal:"Gak usah!,lo simpen ajah uang lo gw gak butuh"
Sasha:"Lo tuh bener² ya!,mau lo tuh apa sih?!"
Iqbaal:"Gw mau lo!"

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang